Tanggal Tayang Musim Kedua Owari no Seraph Diumumkan

0

Melalui akun twitter dan laman resminya, tanggal tayang musim dari musim kedua serial anime Owari No Seraph diumumkan. Musim kedua dari serial anime yang diadaptasi dari seri komik karya Takaya Kagami dan Yamato Yamamoto ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 10 Oktober 2015 di saluran Tokyo MX, MBS, dan TV Aichi.

Menyambut pengumuman tanggal tayang musim keduanya yang mengadaptasi bagian cerita “Battle in Nagoya”, Owari no Seraph juga telah merilis key visual terbaru.

Owari no Seraph

Selain pengumuman tanggal tayang, penyanyi yang akan menyanyikan lagu tema musim kedua Owari no Seraph juga telah diumumkan. Grup musik duo fripSide akan menyanyikan lagu pembuka yang berjudul “Two Souls -toward the truth-“, sedangkan yanaginagi akan menyanyikan lagu penutup yang berjudul “orarion”.

fripSide dan yanaginagi akan menyanyikan lagu tema dari musim kedua Owari no Seraph.
fripSide dan yanaginagi akan menyanyikan lagu tema dari musim kedua Owari no Seraph.

Owari no Seraph merupakan serial anime yang diproduksi oleh Wit Studio dan disutradarai oleh Daisuke Tokudo. Serial anime yang musim pertamanya telah ditayangkan pada musim semi 2015 yang lalu tersebut menceritakan Yuchirou Hyakuya sebagai salah satu anak-anak yang berhasil selamat dari bencana virus buatan yang hampir menyapu bersih umat manusia pada tahun 2012. Meskipun begitu, dia bersama dengan anak-anak lainnya yang selamat diculik oleh vampir yang bangkit kembali dan harus mengabdikan diri mereka dengan memberikan darah segar kepada para vampir. Berhasil kabur ke dunia luar, Yuchirou pun direkrut oleh Moon Demon Company, unit khusus pasukan Jepang yang bertugas untuk membasmi para vampir dan berjanji untuk membunuh vampir yang telah menghabisi keluarganya.

KAORI Newsline.

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.