Tren Baru Berfoto Imut Wanita Di Jepang, Sambut Hamu Hamu Pose

0

cute-girl.png

Berfoto menjadi salah satu hobi bagi sebagian orang, terlebih bagi kalangan wanita. Dalam berfoto biasanya ada pose-pose khusus yang dilakukan. Beberapa tahun belakangan muncul pose “Duck Face” yang sempat menjadi fenomena tersendiri. Dalam pose ini para wanita yang melakukan foto diri membentuk mulutnya seakan-akan menjadi moncong bebek. Namun kali ini para wanita di Jepang ramai-ramai berfoto diri dengan pose yang berbeda dari yang ada sebelumnya.

Tren pose baru dalam berfoto ini dikenal sebagai Hamu Hamu Pose, dimana dalam pose ini para wanita muda yang berfoto bergaya dengan menggigit sebagian dari bibirnya. Disebut hamu karena diakui bunyi ketika menggigit bibir untuk pose ini berbunyi ‘hamu’, meski bagi orang Jepang hamu sendiri lebih diartikan sebagai hamster.

cid6eqvuwaq2-p7

cid8138veaa4pgy

Pose ini banyak dilakukan oleh para perempuan muda, dalam usia mahasiswi. Diyakini bahwa pose ini menggambarkan kesendirian dan kesedihan sang wanita, namun dalam cara yang imut. Menurut salah seorang pria yang berkomentar tentang tren ini, ia menyatakan bahwa “Berjuang melawan kesendirian itu adalah imut”.

Hamu hamu pose ini banyak dilakukan dalam berbagai pose foto, baik saat foto selfie sendiri maupun bersama teman. Diakui bahwa melakukan pose ini ketika berfoto menampilkan kesan berpose lebih natural dan tidak memaksa jika dibandingkan dengan Duck Face.

cid4f7susaaf1k5

parkour.png

cie1p24ueaaplc-.jpg-large.jpg-percent20large

Tertarik tampil imut secara natural? Tidak ada salahnya bagi anda untuk mencoba foto selfie dengan Hamu Hamu Pose ini.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.