BAGIKAN

index

Pada pekan lalu, pihak Bandai Namco Entertainment baru saja merilis game ponsel terbaru dari seri The Idolm@ster. Game yang berjudul Idolm@ster Cinderella Girls: Starlight Stage ini mengusung konsep gameplay rhytm game dengan balutan grafis 3D. Pihak Bandai Namco baru-baru saja mengabarkan bahwa game ini sudah mencapai angka 4 juta unduhan.

Idolm@ster Cinderella Girls: Starlight Stage dirilis untuk platform Android pada tanggal 4 September melalui Google Play Store. Sedangkan untuk platform iOS, game ini baru dirilis dalam Apple App Store pada tanggal 10 September kemarin. Baik di Android maupun di iOS, game ini dapat diunduh secara gratis.

Advertisement Inline

Imasu-Starlight_09-10-15

Dalam game ini pemain berperan sebagai produser dari sebuah agensi idola dan mengurusi para idola yang ada. Ada sekitar puluhan lagu serta karakter idola yang tersedia dalam game ini. Selain bermain game musik, pemain juga dapat mengatur ruang kerja dan berinteraksi dengan para idola yang ada.

Ini bukanlah pertama kalinya game Idolm@ster Cinderella Girls dirilis untuk ponsel pintar. Sebelumnya telah dirilis game ponsel yang mengusung konsep game sosial online. Pada game Starlight Stage ini pemain akan disuguhkan dengan gameplay game musik yang dibalut dengan grafis 3D.

imas

The Idolm@ster Cinderella Girls awalnya merupakan sebuah spin-off dari seri Idolm@ster yang dirilis di ponsel pintar. Seri game ini kemudian diadaptasi menjadi serial manga dan anime. Di Indonesia, musim kedua serial anime ini dapat disaksikan melalui saluran Aniplus.

KAORI Newsline

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.