gcmn

Penayangan seri anime musim panas sudah memasuki pekan ke-10, beberapa pekan lagi banyak seri anime musim ini yang tayang sepanjang 1-cour (sekitar 12-13 episode) akan mengakhiri penayangannya. Seri anime baru di musim baru akan segera hadir, salah satunya adalah musim kedua seri anime Gochuumon Wa Usagi Desu Ka??.

Menjelang penayangan musim keduanya pada bulan Oktober mendatang, sebuah video promo telah diunggah ke internet. Dalam video ini dimuat lagu berjudul “Takarabako no Jet Coaster” yang dinyanyikan oleh para seiyuu (pengisi suara) di anime ini yang tergabung dalam unit bernama Petit Rabbit. Sebelumnya video ini diputar dalam perhelatan Comiket ke-88 pertengahan Agustus lalu.

Advertisement Inline

mocha

Tidak hanya itu, pada video ini juga ditampilkan sosok karakter baru yang akan muncul di musim kedua. Pada bagian akhir video tersebut dimuat sosok Mocha, kakak perempuan dari Cocoa Hotto. Berikut ini adalah video promosi musim kedua Gochuumon wa Usagi Desu Ka?? yang diunggah pihak NBCUniversal:

Selain merilis video promosi, laman resmi musim kedua seri anime Gochuumon wa Usagi Desu Ka?? juga memuat tanggal tayang dari musim kedua seri anime ini. Dalam laman resmi tersebut, disebutkan bahwa musim kedua seri anime ini baru akan mulai tayang pada tanggal 10 Oktober mendatang. Di Jepang sendiri seri anime ini akan diputar oleh beberapa stasiun TV diantaranya adalah Tokyo MX, BS-11, AT-X, serta beberapa saluran televisi lainnya.

Untuk musim kedua ini, lagu pembuka di seri anime ini akan dinyanyikan oleh unit Petit Rabbit dengan lagu berjudul “No-Poi!”. Sedangkan untuk lagu penutup akan dinyanyikan oleh Chimame-tai dengan lagu berjudul “Tokimeki Poporon”. Musim kedua seri anime ini akan diproduksi oleh studio Kinema Citrus yang berkolaborasi dengan White Fox. Untuk staf dan pengisi suara tidak akan banyak berubah dari musim pertamanya yang tayang bulan April 2014.

gcmn2

Seri komedi ini mengisahkan mengenai Cocoa Hotto, seorang remaja perempuan yang baru saja pindahan ke sebuah kota demi menuntut ilmu. Namun akibat tersesat di sebuah kedai kopi karena tertarik melihat kelinci di toko tersebut, ia pun memutuskan untuk bekerja sambilan di kedai kopi tersebut. Bersama dengan Chino serta Rize, Cocoa menjalani keseharian sebagai pekerja kedai kopi dengan berbagai hal menarik yang terjadi di sekitarnya. Anime ini juga pernah menjadi salah satu anime terbaik 2014 versi editorial KAORI Nusantara dan menduduki posisi keempat.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.