BAGIKAN

granblue-fantasy-06-09-15-1

Dalam ajang Tokyo Game Show (TGS) 2015 yang dimulai di hari ini, pihak pengembang game Cygames tidak luput untuk mengadakan sebuah konferensi. Pada konferensi yang diselenggarakan oleh pengembang game tersebut, disebutkan salah satu game ponsel produksinya, Granblue Fantasy akan diadaptasi menjadi beberapa media lain.

Game ponsel Granblue Fantasy disebutkan akan diadaptasi menjadi anime. Rencananya anime yang diadaptasi dari game ini akan diproduksi oleh Aniplex serta A-1 Pictures. Meski demikian informasi lebih lanjut belum diumumkan. Pihak Cygames menyebutkan bahwa informasi lebih lanjut akan diumumkan pada hari Minggu mendatang. Pada hari Minggu nanti para pengisi suara dari game Granblue Fantasy ini, yakni Miyuki Sawashiro, Hiroaki Hirata, serta Emiri Kato akan hadir pada ajang tersebut.

Advertisement Inline

granblue01

Tidak hanya akan diadaptasi menjadi sebuah anime, game ponsel ini juga akan diadaptasi menjadi sebuah manga. Meski demikian masih belum diketahui akan seperti apa format dari manga tersebut. Selain itu, Cygames juga menyebutkan bahwa game ini akan dirilis dalam bahasa Inggris nantinya.

granblue03

granblue08

Granblue Fantasy adalah game RPG ponsel besutan Cygames. Game ini pertama kali dirilis pada tahun 2013 untuk ponsel berbasis Android serta iOS. Game ini cukup dikenal karena keterlibatan beberapa staf yang mengembangkan game Final Fantasy, bahkan Nobuo Uematsu pun terlibat dalam game ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.