BAGIKAN

Phoenix-Wright

Pada hari pertama Tokyo Game Show (TGS) 2015, pihak Capcom mengumumkan bahwa akan ada adaptasi seri anime dari game besutan perusahaan tersebut. Setelah sebelumnya mengumumkan adaptasi seri anime Monster Hunter Stories, kali ini disebutkan bahwa game yang bertemakan persidangan, Ace Attorney (Gyakuten Saiban) akan diadaptasi menjadi seri anime.

Pengumuman adaptasi seri anime Ace Attorney ini diumumkan oleh Capcom saat mengadakan sebuah stage event. Rencananya adaptasi seri anime Ace Attorney akan mulai tayang pada bulan April tahun 2016 mendatang.

Advertisement Inline

Meski telah diumumkan akan diadaptasi menjadi seri anime namun belum diumumkan akan diproduksi oleh pihak mana adaptasi seri anime ini. Detail lain seperti daftar pengisi suara serta cerita macam apa yang akan hadir di seri animenya pun masih belum diketahui.

Ace Attorney adalah game produksi Capcom yang mengetengahkan tema persidangan serta proses hukum. Dalam game besutan Shu Takumi ini, pemain akan bertindak sebagai seorang pengacara pembela yang berada dalam ruang sidang. Kepopuleran game ini telah melahirkan banyak adaptasi komik. Bahkan pada tahun 2012 lalu telah dirilis film live-action dari Ace Attorney.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.