BAGIKAN

Monster-Hunter-Stories_04-12-15_009Dalam perhelatan TGS (Tokyo Game Show) 2015 yang mulai diselenggarakan pada hari ini, pihak Capcom mengumumkan bahwa game Monster Hunter akan diadaptasi menjadi seri anime. Capcom menyebutkan bahwa game RPG spin-off dari seri Monster Hunter, yakni Monster Hunter Stories akan diadaptasi menjadi seri anime.

Selain mengumumkan bahwa game Monster Hunter Stories akan diadaptasi menjadi seri anime, pihak Capcom juga merilis video promosi terbaru dari game tersebut. Dalam video ini, disebutkan penjelasan dunia serta legenda yang ada di game tersebut. Berikut ini adalah video promosi tersebut:

Advertisement Inline

Terkait rencana adaptasi seri anime dari game Monster Hunter Stories, diumumkan bahwa seri anime tersebut baru akan tayang pada tahun 2016 mendatang. Meski belum disebutkan tanggal pasti kapan seri animenya dirilis, namun seri anime ini akan ditayangkan oleh stasiun televisi Fuji TV.

Mengenai perilisan game ini, disebutkan bahwa produksi untuk game Monster Hunter Stories ini sudah disiapkan selama 5 tahun. Terkait seperti apa gameplay dari game ini nantinya, Ryozo Tsujimoto sang produser dari seri Monster Hunter menyampaikan pandangannya.

“Kami ingin mengemas game ini dengan sebuah storyline yang jelas serta unsur fun yang hanya bisa dilakukan oleh game-game RPG, meski demikian kami tetap memberikan beberapa inti-inti agar pemain bisa mengetahui bahwa ada referensi Monster Hunter dalam game ini.” ujar Tsujimoto.

Monster-Hunter-Stories_04-12-15_008

Tsujimoto juga menambahkan bahwa game ini pemain akan berperan menjadi petualang muda yang ingin menjadi seorang Monster Riders. Game ini akan mengeksplorasi kehidupan petualang tersebut untuk menjadi seorang rider dan juga menitikberatkan pada hubungan antara sang rider dengan monster tunggangannya. Protagonis game ini memiliki Kizuna Ishi (Batu Hubungan) yang menghubungkan dirinya dengan para monster. Ia pun berusaha untuk bergabung dengan para hunter lain serta bertemu dengan berbagai monster baru. Game Monster Hunter Stories ini rencananya akan dirlis pada tahun 2016 mendatang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.