BAGIKAN

narcissu

Setelah sebelumnya dikabarkan bahwa novel Narcissu di Indonesia pada bulan September, kini penerbit Katalis Pustaka melalui akun Facebooknya penerbit Katalis Pustaka mengumumkan bahwa novel ini akan memulai debutnya pada ajang Anime Festival Asia Indonesia (AFAID) 2015 yang akan diselenggarakan pada 25 – 27 September 2015 mendatang. Novel ini sendiri akan hadir di AFAID pada booth Minomise.

Narcissu adalah sebuah novel yang diangkat dari permainan novel visual berjudul sama. Ditulis langsung oleh kreator gamenya, Tomo Kataoka dengan ilustrasi oleh GotoP dan Takanon Ikuta. Berikut adalah sinopsis cerita dari novel ini:

Di hari cerah yang menyilaukan di musim dingin itu, seorang anak laki-laki yang hampir tidak memiliki nafas, Yuu Atou, dirawat di lantai tujuh.

“Hanya tempat untuk menghabiskan hidup.” Begitu yang dikatakan gadis cantik dengan rambut hitam panjang, Setsumi, gol darah O, seperti yang tertera di gelang putih yang dikenakannya. Seorang anak perempuan dengan ekspresi wajah yang tidak menyenangkan karena jantungnya hampir tak berdetak.

Dua orang yang sudah divonis meninggal karena penyakit yang dideritanya. Menjelang akhir hidup pilihannya hanya rumah atau ruang rawat lantai tujuh, namun mereka menolak dan berusaha kabur, tanpa tujuan dan masa depan…

Advertisement Inline

Sebelumnya penerbit Katalis Pustaka sempat menerbitkan novel yang diangkat dari Anime karya Makoto Shinkai yang berjudul 5 Centimeters Per Second dan juga novel berjudul The Everlasting Andante.

Novel ini juga dapat dipre-order melalui tautan berikut ini dengan harga spesial hingga tanggal 28 September 2015.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.