28404-MagiHeader

Diumumkan di Majalah Weekly Shonen Sunday pada hari Rabu, Komik Magi – The Labyrinth of Magic karya Shinobu Ohtaka akan memasuki Arc terkahirnya pada chapter berikutnya.

magi-last-arc

Advertisement Inline

Selain pengumuman Arc terakhir, turut dicantumkan pengumuman tentang Program TV special Magi yang akan tayang di Tokyo MX pada tanggal 30 Septermber pukul 1.05a.m. Program ini akan membahas seputar dunia Magi yang berpusat pada anime Sinbad no Boken, selain itu juga program ini akan membahas tentang informasi terakhir dari seri ini.

magi-26

 

Magi merupakan komik yang dibuat berdasarkan kisah Arabian Night (1001 malam) sebagai referensi karakter dan cerita. Shogakukan telah menerbitkan volume ke-26 komik Magi 17 July lalu, dan akan menerbitkan volume 27 nya 16 Oktober mendatang.

Selain serial komik utamanya, Magi juga memiliki spin-off berjudul Sinbad no Boken karya Yoshifumi Otera yang saat ini tengah memasuki volume ke 8nya.

Di Indonesia sendiri seri komik Magi sudah diterbitkan oleh pihak penerbit Elex Media Komputindo. Tidak hanya itu, komik spin-off yang berjudul Magi: The Adventure of Sinbad juga sudah diterbitkan oleh penerbit yang sama.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.