BAGIKAN

ajin-key-visual

Diumumkan di Netflix selasa lalu, Anime adaptasi dari komik Ajin: Demi-Human karya Gamon Sakurai akan tayang sebanyak 13 episode.

Anime tersebut akan tayang pada bulan Januari di stasuin televisi MBS,TBS,dan CBC. Anime ini juga akan disiarkan di Netflix 3 hari setelah tayang di televisi. Netflix juga menyiarkan semua episodenya sekali di daerah operasinya yang berada diluar japang pada pertengahan 2016 mendatang.

Advertisement Inline

Seri Anime ini akan hadir dengan cerita yang lebih dalam dan menghadirkan detail dari dunianya.

Seri TVnya dikerjakan oleh staf dan pemeran yang sama dengan Film Trilogynya. Film pertamanya yang berjudul Shodo, akan tayang pada bulan November di Jepang.

Berdasarkan cerita dikomiknya, Makhluk Immortal pertama muncul di daerah pertempuran Afrika 17 tahun yang lalu. Kemudian makhluk tersebut menjadi langka dan Immortal jenis barupun bermunculan di antara manusia dan dikenal sebagai Ajin. Sebelum liburan musim panasnya imulai, seorang remaja SMA bernama Kei Nagai meninggal akibat kecelakaan lalu lintas disaat hendak pulang sekolah. Namun ia hidup kembali dan menjadi buronan, dari sinilah kehidupan Kei yang damai berubah. Ia harus lari dari semua manusia yang memburunya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.