BAGIKAN

attack on titan

Menjelang penayangan animenya, kini situs resmi dari anime Attack on Titan: Junior High School telah mempublikasikan trailer terbaru yangkali ini memperdengarkan lagu penutup dari anime ini yang berjudul “Hangeki no Daichi” (Ground’s Counterattack). Yuuki Kaji (Eren), Kishô Taniyama (Jean), dan Yui Ishikawa (Mikasa) bergabung menjadi satu grup penyanyi dengan “Attackers” yang menyanyikan lagu penutup ini.

Intip trailer terbatunya pada tautan video berikut ini:

Advertisement Inline

Attack on Titan: Junior High School merupakan komik spin-off parodi yang ditulis dan diilustrasikan oleh Saki Nakagawa berdasarkan komik karya Hajime Isayama. Komik ini pertama kali rilis di Jepang pada 9 April 2012 lalu dan telah diterbitkan di Indonesia oleh Level Comics.

Eren dan Mikasa akhirnya diterima masuk sebagai murid SMP Shingeki di mana manusia dan titan bersekolah bersama-sama.
Tetapi, sejak suatu insiden lima tahun lalu, Eren jadi sangat membenci titan. Insiden terkutuk apakah itu sebenarnya!?

Eren, Mikasa, Levi, dan Titan di SMP yang sama!?
Inilah jilid 1 yang penuh kejutan dan kocak dari spin-off serial terlaris “Attack on Titan”!

Pada video tersebut nampak Yuuki Kaji sebagai Eren, Kisho Taniyama sebagai Jean, dan Yui Ishikawa sebagai Mikasa akan membawakan lagu penutupnya yang bertajuk “Hangeki no Daichi” (Ground’s Counterattack) dalam grup yang disebut “Attackers.” Adapun lagu pembukanya yang bertajuk “Seishun wa Hanabi no Yō ni” (Youth is Like Fireworks) sendiri akan dibawakan oleh Linked Horizon.

Jika tidak ada halangan, maka anime ini akan memulai debutnya di Jepang pada 3 Oktober 2015.

Anime ini sendiri pada tiap episodenya juga akan menayangkan sesi khusus yang menampilkan para Seiyuu Eren, Mikasa, Armin, dan Berholt pada program yang bertajuk “Shingeki! Treasure Hunt.” Sementara itu Seiyuu Sasha juga akan hadir pada sesi yang bertajuk “Sasha Tries ?? By Herself!!,” di mana dirinya akan memandu acara bersama karakter maskot yang diberi nama “Titan-kun.”

Intip trailer sesi live action ini pada tautan video berikut ini:

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.