sinbad

Laman resmi dari seri komik Magi: Adventure of Sinbad karya Shinobu Ohtaka serta Yoshifumi Otera mengumumkan bahwa seri komik ini akan segera dirilis dalam format seri anime. Disebutkan bahwa seri anime ini akan tayang pada bulan April tahun 2016 mendatang.

Sebelumnya, seri komik yang merupakan kisah spin-off dari seri Magi: Labyrinth of Magic ini telah diadaptasi menjadi sebuah seri OVA sebanyak 5 episode. Seri OVA ini telah dirilis pada tahun 2014 lalu yang disertakan dalam volume terbaru komiknya. Seri animenya nanti akan tayang pada blok penayangan Animeism milik stasiun tv MBS.

Advertisement Inline

sibad

Para staf serta pengisi suara dari seri OVA nya akan terlibat dalam pengerjaan seri anime ini. Yoshikazu Mikao (Inazuma Eleven) akan menyutradarai seri anime yang diproduksi oleh studio Lay Duce (Classroom Crisis) ini. Taku Kishimoto (Haikyu!!, Gin no Saji) akan menangani naskah di seri anime ini, dengan desain karakter dari Souichiro Sako. Tomohiro Okubo akan mengerjakan komposisi musik di seri anime ini.

Magi: Adventure of Sinbad merupakan sebuah seri spin-off dari seri komik Magi: Labyrinth of Magic. Bersetingkan 30 tahun sebelum seri utamanya, seri spin-off ini mengisahkan perjalanan karakter Sinbad serta pertemuannya dengan para jin yang ia miliki dan bagaimana ia nantinya dapat membangun sebuah kerajaan besar.

Di Indonesia sendiri, seri komik ini sudah dirilis oleh pihak Elex Media Komputindo. Pihak Elex juga sudah menerbitkan seri komik Magi: Labyrinth of Magic.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.