Live Action Assassination Classroom Siap Tayang 14 Oktober 2015

1

Satu lagi film asal Jepang dijadwalkan akan tayang di Indonesia pada bulan Oktober 2015. Kali ini Moxienotion membawa film yang merupakan permintaan dari para movie enthusiast, terutama penyuka film Jepang di tanah air. Film berjudul ‘Assassination Classroom’ akan hadir di CGV Blitz dan Cinemaxx pada pertengahan Oktober mendatang.

Film live-action adaptasi dari Ansatsu Kyoushitsu (Assassination Classroom) manga karangan Yusei Matsui ini dibuka pada 313 layar di seluruh Jepang dan menduduki puncak box office pada akhir pekan dengan pendapatan sebesar ¥ 410.788.100. Penjualan Assassination Classroom berhasil melampaui 2 miliar yen dalam kurun waktu 2 minggu. Film berdurasi 110 menit ini bercerita tentang makhluk misterius berwarna kuning yang berniat untuk menghancurkan bumi. Namun berbeda dari makhluk kebanyakan yang mengancam bumi, kali ini makhluk yang dipanggil Koro Sensei tersebut berwujud sangat lucu dengan muka tersenyum namun misterius.

ac-online-poster-final-last

Dengan wujudnya yang aneh, Koro Sensei meminta pemerintah untuk menjadi wali kelas 3E yang terdiri dari murid-murid yang dicap gagal termasuk Nagisa Shiota yang diperankan Ryosuke Yamada. Pemerintah pun mengizinkan dengan syarat para murid diminta untuk membunuh Koro Sensei. Pemerintah bahkan menawarkan 10 miliar yen untuk siapa saja yang bisa membunuh Koro Sensei.

Tanpa diduga, Koro Sensei malah berhasil merebut hati para muridnya dan menimbulkan dilematis diantara harus membunuh dan mempertahankan wali kelasnya tersebut.

Film Assassination Classroom disutradarai oleh Eiichiro Hasumi dan dibintangi oleh Ryosuke Yamada, Masaki Suda, Maika Yamamoto, Seika Taketomi, Mio Yuki, Miku Uehara, Kanna Hashimoto, Seishiro Kato, Kang Ji-Young (personil girlband KARA), dan Kazunari Ninomiya yang menajdi pengisi suara Koro Sensei.

Assassination Classroom akan dirilis pada tanggal 14 Oktober 2015 di CGV Blitz dan Cinemaxx.

Tentang Moxienotion

Moxienotion adalah distributor film yang saat ini fokus membawa film-film dari Asia ke Indonesia. Beberapa film, seperti Black Butler, Ju-On, Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno, Rurouni Kenshin: The Legend Ends, Lupin The Third, Fatal Frame, Parasyte, Iron Ladies Roar, Ju-On 4: the Final Curse, The Canal dan beberapa film lainnya. Selain itu, Moxienotion juga memegang license untuk memutarkan special screenings berupa film dokumenter atau konser perjalanan band maupun musisi, seperti Fool Cool Rock (One OK Rock) dan Over The L’A rc-en-Ciel.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers sehingga tidak ada hubungan dengan kebijakan editorial KAORI Newsline.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.