003_thumb19

Diumumkan di website resmi Furyu, game simulasi mendidik adik “Himouto! Umaru-chan : Himouto Ikusei Keikaku” mulai dipromosikan melalui sebuah video pada hari Kamis lalu.

Advertisement Inline

Pada video tersebut tampak Umaru dengan semangat mengatakan pada kakaknya bahwa kehidupan sehari-harinya akan dibuat menjadi sebuah game untuk konsol Playstation Vita. Pemain akan diajak untuk merawat adik yang sangat menyebalkan tersebut. Game tersebut akan menceritakan cerita yang sangat orisinil dan tidak dapat ditemukan dimanapun, selain itu game ini akan dilengkapi dengan suara seiyuu yang berperan dalam seri animenya.

spec_gentei_thum_pc.png

Judul game Himouto! Umaru-chan : Himouto Ikusei Keikaku ini juga sebenarnya mengambil referensi dari judul game Neon Genesis Evangelion : The Shinji Ikari Raising Project dan game lainnya yang berjudul sama.Game Himouto! Umaru-chan : Himouto Ikusei Keikaku akan mulai dijual untuk playstation vita pada tanggal 3 Desember dengan harga 6480 yen untuk versi regular dan 9980 yen untuk versi limited edition.

spec_yoyaku_thum.png

Pada versi limited edition akan disertakan booklet eksklusif dengan art terbaru dari pengarang komiknya, Sankaku Head. Selain itu juga terdapat drama CD, poster mandi, sebuah kode produk untuk mendapatkan kostum idol orisinil Umaru, dan sebuah kotak yang digunakan untuk membungkus semua bonus tersebut. Bagi mereka yang melakukan pre-order game ini juga akan mendapatkan sebuah kode untuk membuka kostum “baju renang santa” untuk karakter Umaru.

Game Himouto! Umaru-chan ini merupakan adaptasi dari komik karya Sankaku Head yang menceritakan tentang kehidupan sehari-hari Taihei Doma dan juga adiknya Umaru yang sangat cantik juga unggul dalam segala bidang di sekolahnya. Namun dibalik semua kesempurnaan tersebut Umaru juga menyembunyikan rahasia yang hanya diketauhi oleh kakaknya. Himouto merupakan plesetan dari kata “imouto” adik perempuan dan “himono” yang berarti ikan kering. Guyonan tersebut biasanya digunakan untuk menyindir wanita yang terlihat rajin di luar namun sangat malas saat berada di rumah.

Komik karya Sankaku Head ini juga telah diadaptasi menjadi anime sepanjang 12 episode yang telah tayang pada musim panas lalu.

KAORI Newsline | Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.