BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, serial anime Himouto! Umaru-chan kini berlanjut ke musim kedua. Dengan judul Himouto! Umaru-chan R, anime ini telah dirilis di Jepang sejak 8 Oktober 2017 lalu melalui  Tokyo MX, ABC Asahi Broadcasting, BS11, dan AT-X.

Ada satu hal yang menarik dalam sesi pengisian suara anime ini. Adalah Aimi Tanaka, sang seiyuu dari sosok Umaru, di mana dirinya makan di tengah-tengah sesi pengisian suara. Hal ini dilakukan karena di saat yang bersamaan, karakter yang diperankannya diceritakan sedang makan. Sehingga Tanaka sang seiyuu pun benar-benar makan di depan mikrofon dalam mengisi suara sang karakter yang sedang makan. Seperti dalam adegan ketika Umaru tengah makan mie, maka Tanaka benar-benar makan mie di depan mikrofon, hingga menyebabkan seisi studio tercium bau mie. Selain itu ada juga adegan saat Umaru makan keripik, maka Tanaka turut memakan keripik di depan mikrofon, meski untuk yang satu ini Tanaka mengaku cukup kesulitan karena hanya ada kerupuk senbe di studio, berbeda dengan keripik yang dimakan oleh Umaru di animenya.

Intip foto-foto yang diperlihatkan oleh Aimi Tanaka melalui akun Twitternya, tatkala dirinya tengah makan di sela-sela rekaman:

Advertisement Inline

Himouto! Umaru-Chan merupakan seri anime yang diadaptasi dari seri komik karangan Sankaku Head. Seri anime ini diproduksi oleh studio Doga Kobo dan disutradarai oleh Masahiko Ohta.

Dalam anime ini dikisahkan lika-liku Taihei Doma bersama sang adik bernama Umaru Doma. Di sekolah, sang adik menjadi siswi paling pintar, cantik, dan disenangi teman-temannya. Meskipun begitu, kepribadian Umaru ketika di rumah ternyata bertolak belakang. Ia justru lebih suka bermalas-malasan dan menghabiskan waktunya dengan bermain game dan membaca komik. Memiliki adik dengan sifat yang unik tentu menjadi pekerjaan tersendiri bagi Taihei sebagai sang kakak.

Baca juga:

Fall 2017 Anime : Himouto! Umaru-chan R

Asyik! Beli BD/DVD Himouto! Umaru-Chan R, Bonus Mini Game PC

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.