BAGIKAN
© 2017 Sankaku Head / Shueisha / Himouto! Umaru-chan R Production Commitee

reon

Sudah siap menyambut salah satu imouto paling malas dan menyebalkan dalam sejarah anime? Bersiaplah karena musim kedua Himouto! Umaru-chan akan segera tayang pada 8 Oktober 2017.

Lagu pembuka dan penutup untuk anime ini telah diumumkan. Umaru, yang diisi oleh Aimi Tanaka, akan menyanyikan sendiri lagu pembukanya yang berjudul Nimensei ☆ Uraomote Life! (Hidup Berwajah Dua, Hidup Dua Sisi). Sementara karakter-karakter lain yang bergabung dalam “grup” SisterS akan membawakan lagu penutupnya yang berjudul Umarun Taisou, yang secara harafiah berarti Joged Umaru.

Sama seperti musim perdananya, berikut daftar pengisi suara Himouto! Umaru-chan R.

Aimi Tanaka sebagai Umaru Doma
Kenji Nojima sebagai Taihei Doma
Akari Kageyama sebagai Nana Ebina
Haruka Shiraishi sebagai Kirie Motoba
Yurina Furukawa sebagai Sylphynford Tachibana

Himouto! Umaru-Chan merupakan seri anime yang diadaptasi dari seri komik karangan Sankaku Head. Seri anime ini diproduksi oleh studio Doga Kobo dan disutradarai oleh Masahiko Ohta.

Dalam anime ini dikisahkan lika-liku Taihei Doma bersama sang adik bernama Umaru Doma. Di sekolah, sang adik menjadi siswi paling pintar, cantik, dan disenangi teman-temannya. Meskipun begitu, kepribadian Umaru ketika di rumah ternyata bertolak belakang. Ia justru lebih suka bermalas-malasan dan menghabiskan waktunya dengan bermain game dan membaca komik. Memiliki adik dengan sifat yang unik tentu menjadi pekerjaan tersendiri bagi Taihei sebagai sang kakak.

KAORI Newsline