BAGIKAN
© 2017 Sankaku Head / Shueisha · "Himouto Umaru-chan R" Production Committee

Kisah si adik pemalas, Umaru Doma, dalam seri manga Himouto! Umaru-chan akan dikabarkan akan segera tamat. Diumumkan oleh sang komikus, Sankaku Head, melalui majalah komik Weekly Young Jump (WYJ) edisi ke-47, seri manga ini akan tamat dalam tiga chapter lagi, tepatnya pada majalah WYJ edisi ke-50. Meskipun begitu, masih melalui pengumuman tersebut pihak majalah meminta fans untuk menunggu kabar lebih lanjut di edisi tersebut.

Himouto! Umaru-chan merupakan seri manga karangan Sankaku Head. Seri animenya diproduksi oleh studio Doga Kobo dan disutradarai oleh Masahiko Ohta. Musim pertama animenya tayang pada bulan Juli 2015, sedangkan musim keduanya yang hadir dengan judul Himouto! Umaru-chan R telah ditayangkan pada musim gugur 2017.

Advertisement Inline

Manga ini mengisahkan lika-liku Taihei Doma bersama sang adik bernama Umaru Doma. Di sekolah, sang adik menjadi siswi paling pintar, cantik, dan disenangi teman-temannya. Meskipun begitu, kepribadian Umaru ketika di rumah ternyata bertolak belakang. Ia justru lebih suka bermalas-malasan dan menghabiskan waktunya dengan bermain game dan membaca komik. Memiliki adik dengan sifat yang unik tentu menjadi pekerjaan tersendiri bagi Taihei sebagai sang kakak.

Baca Juga:

Fall 2017 Anime: Himouto! Umaru-chan R

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.