Hoax! Pengumuman Anime Jojo Part 5: Vento Aureo Ternyata Palsu

0
Terlihat meyakinkan? Pengumuman proyek anime JoJo's Bizzare Adventure: Vento Aureo ini ternyata cuma hoax!

JoJo’s Bizarre Adventure (JoJo no Kimyō na Bōken) adalah salah satu seri komik dan anime yang paling terkenal dan memiliki grup penggemar yang fanatik. Dimulai dengan serialisasi komik pada Shonen Jump sejak 1987, seri manga karya Hirohiko Araki ini telah berkembang menjadi seri komik dengan ratusan volume, game, anime, dan bahkan film live action.

Proyek anime terakhir dari seri JJBA adalah JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable yang tayang pada tahun 2016. Belum adanya kabar terbaru apakah bagian selanjutnya dari seri JoJo, Vento Aureo, akan diadaptasi menjadi serial anime membuat seluruh penggemar seri JoJo menunggu. Kemudian pada hari Senin (16/10) muncul lah sebuah gambar di internet yang disebut-sebut merupakan pengumuman proyek anime JoJo’s Part 5.

Gambar tersebut menyatakan bahwa anime JoJo Part 5: Vento Aureo akan dirilis pada April 2018, dengan studio david production yang kembali akan mengerjakan animasinya. Kabar ini sempat membuat heboh beberapa penggemar JoJo di twitter, namun informasi terbaru menyatakan bahwa gambar tersebut adalah hoax atau palsu. Kabar tersebut dikeluarkan oleh pengguna twitter @kiirobon yang merilis gambar tersebut di Twitter. @kiirobon kemudian menyadari kesalahannya (bahwa gambar tersebut palsu) dan segera menghapus tweet yang berisi gambar tersebut.

Berita bahwa pengumuman proyek anime JoJo Part 5 ternyata palsu dan masih belum resmi diumumkan membuat beberapa penggemarnya bereaksi di Twitter.

JoJo’s Bizarre Adventure (JoJo no Kimyō na Bōken) adalah seri manga karya Hirohiko Araki yang diterbitkan majalah komik di Shonen Jump dan Ultra Jump. Part 5 dari seri tersebut yang berjudul Vento Aureo (Ōgon no Kazebercerita mengenai Giorno Giovanna, anak dari DIO Brando, yang berusaha menjadi seorang mafia nomor satu di Italia dengan kekuatan stand bernama Gold Experience. Petualangan hidupnya di Italia ditemani dengan rekan-rekan mafianya seperti Bruno Bucciarati, Leone Abbacchio, Guido Mista, Narancia Ghirga, dan Pannacotta Fugo

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.