Geno Studio Mengumumkan Tiga Proyek Serial Anime Baru

0
© Shota Horio · Kodansha / "Moment by Moment" Production Committee

Laman resmi untuk studio anime Geno Studio mengumumkan pada hari Selasa (10/10) bahwa mereka sedang mengerjakan tiga proyek anime televisi baru. Studio tersebut baru merilis visual salah satu dari tiga proyek tersebut, namun belum ada keterangan mengenai ketiga judul tersebut. Informasi lebih lanjut akan terungkap pada hari Senin, 16 Oktober pukul 18:00 waktu Jepang.

Kokkoku ©Seita Horio

Namun sebuah petunjuk pada tautan untuk gambar visual tersebut menampilkan kata “Kokkoku” (Moment by Moment) yang merupakan judul manga karya Seita Horio. Manga ini diterbitkan oleh penerbit Kodansha Comics.

Berikut merupakan sinopsis dari seri manga ini seperti yang dilansir oleh situs Amazon:

“Demi menyelamatkan adik laki-laki dan keponakannya yang telah diculik oleh sekte religius misterius, Genuine Love Society, Juri dan keluarganya menggunakan mantra dengan batu yang disembunyikan oleh kakeknya untuk memasuki dunia bernama Stasis,  di mana di dunia tersebut waktu telah berhenti. Namun, saat mereka menyusup ke markas penculik, mereka bertemu dengan orang lain yang juga bisa bergerak dengan bebas. Dengan monster aneh yang mengintai, apakah mereka bisa lolos dari dunia paralel dan kembali ke kehidupan normal mereka?”

Geno Studio didirikan pada tahun 2015 untuk menyelesaikan film anime Genocidal Organ (Gyakusatsu Kikan), menggantikan studio Manglobe yang telah mengalami kebangkrutan. Film ini diputar di bioskop Jepang pada bulan Februari 2017.

© Project Itoh ? GENOCIDAL ORGAN

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.