Man With a Mission akan Menyanyikan Lagu Tema Anime Golden Kamuy!

0
© Satoru Noda / Shueisha · Golden Kamuy Production Committee

Serial anime Golden Kamuy dijadwalkan akan mulai ditayangkan pada bulan April 2017. Menjelang penayangannya, para penyanyi yang akan menyanyikan lagu tema anime ini akhirnya telah diumumkan!

Diumumkan lewat situs resminya pada hari Senin (15/01), lagu pembuka anime ini akan dinyanyikan oleh grup band Man With a Mission, sedangkan lagu penutupnya akan dinyanyikan oleh grup The Sixth Lie.

Anime Golden Kamuy diadaptasi dari seri komik karya Satoru Noda yang telah terbit sejak tahun 2014. Komiknya sendiri telah terjual hinggal 3,75 juta kopi pada akhir Desember 2017 lalu. Serial animenya akan dikerjakan oleh Geno Studio, dengan disutradarai oleh Hitoshi Nanba. Naskah ceritanya ditulis oleh Noboru Takagi, sedangkan desain karakternya ditangani oleh Kenichi Ohnuki.

Sementara itu, dua seiyuu yang akan memerankan karakter utama anime ini telah diumumkan, yaitu Chikahiro Kobayashi sebagai Sachi Sugimoto dan Haruka Shiraishi sebagai Asirpa, sang gadis suku Ainu.

© Satoru Noda / Shueisha · Golden Kamuy Production Committee

Dalam komik Golden Kamuy dikisahkan Saichi Sugimoto, seorang tentara veteran perang antara Jepang dengan Rusia pada tahun 1904 – 1905 yang dijuluki Sugimoto si “Abadi”, yang mencari peruntungan di tanah belantara Hokkaido untuk berburu emas. Ketika ia tidak sengaja menemukan peta yang mengarah ke harta emas tersembunyi milik suku Ainu, Sugimoto langsung bertekad untuk menemukan emas tersebut. Akan tetapi tidak hanya dia yang mengincarnya, siapapun yang mengetahui keberadaan harta tersebut tidak segan-segan untuk saling membunuh untuk memilikinya. Menghadapi iklim dingin dan medan daerah utara Jepang yang keras, disertai para kriminal jahat dan ambisi tentara Jepang, Sugimoto perlu mengerahkan segala kemampuan, keberuntungan serta bantuan dari gadis suku Ainu bernama Asirpa.

Sementara itu, Geno Studio didirikan pada tahun 2015 oleh produser saluran Fuji TV, Kouji Yamamoto, untuk menyelesaikan film anime Genocidal Organ (Gyakusatsu Kikan), menggantikan studio Manglobe yang telah mengalami kebangkrutan. Film ini diputar di bioskop Jepang pada bulan Februari 2017.

Video promosi perdana anime Golden Kamuy dapat ditonton di bawah ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.