BAGIKAN

maxresdefault

Pada musim gugur kali ini, penikmat kartun robot akan dipuaskan dengan kehadiran banyak anime yang mengangkat tema pertempuran robot. Dari semua film pertempuran robot tersebut, masing-masing tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Apa sajakah kelebihan dan kekurangan tersebut? Mari disimak bersama-sama.

Anime pertarungan robot yang hadir pada musim gugur kali adalah Comet Lucifer, Heavy Object, Mobile Suit Gundam Takketsu no Orphan, dan Concrete Revolution.

Advertisement Inline

Comet LuciferCC

Comet Lucifer awalnya tidak terlihat mecha, namun semua berubah pada akhir episode pertama. Sebuah robot muncul dan bertarung melawan robot lainnya. Selayaknya anime robot yang lain, animasi robot dalam anime ini dikerjakan secara 3D sehingga pertarungan terlihat sangat dinamis. Meski menggunakan tema semi-steampunk atau post apocalypse, masih belum jelas asal usul kedatangan robot ini. Terlepas dari itu, kelebihan lain anime ini adalah lagu pembuka yang enak didengarkan sehingga sayang untuk dilewatkan.

Concrete Revolutio – Choujin Gensou

CR

Salah satu robot yang menarik dari seri ini adalah sebuah robot yang awalnya merupakan mobil milik sang karakter utama. Robot berbentuk centaur ini tampil gagah dan keren. Sayang, latar cerita anime ini masih belum terlihat jelas.

Mobile Suit Gundam Takketsu no Orphan

MS

Membawa nama besar franchise yang telah lama dikenal dengan pertempuran robotnya, alasan pertama menonton anime yang satu ini adalah Raise Your Flag. Lagu pembuka yang sangat menggugah semangat ini tidak boleh dilewatkan dilewatkan setiap kali Anda menonton anime ini. Hal lain yang menarik dalam seri ini adalah mengenai karakternya. Meski bocoran cerita seri ini telah dirilis sebelumnya, penonton akan teringat Aldnoah;Zero saat melihat putri dari Mars berambut blonde dan karakter pemuda bumi yang ahli mengendarai robot tempur. Desain mobile suit terbaru seri ini pun menarik dilihat karena terasa berbeda dibandingkan dengan desain dalam seri-seri sebelumnya.

Jadi, dari beberapa anime robot yang hadir pada musim gugur ini, manakah yang sesuai dengan selera Anda?

KAORI Newsline | Johann

3 KOMENTAR

  1. Jadi, dari beberapa anime robot yang hadir pada musim gugur ini, manakah yang sesuai dengan selera Anda? Semuanya \:v/

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.