BAGIKAN

SMT4-Website-Tease_10-05-15

Beberapa waktu lalu, laman resmi Shin Megami Tensei IV memberikan sebuah update misterius. Pada update misterius tersebut disebutkan akan ada tragedi yang terjadi jika hitung mundur 15.000 twitter telah tercapai. Dan kini, pihak Atlus telah mengungkapkan bahwa game Shin Megami Tensei IV: Final akan dirilis.

Meski memiliki judul Shin Megami Tensei IV: Final, namun belum pasti apa hubungannya dengan game Shin Megami Tensei IV sebelumnya. Terkait game ini, pihak Famitsu telah merilis sebuah gambar preview yang akan disertakan pada majalah Weekly Famitsu edisi pekan ini.

Advertisement Inline

SMT4-Final-Ann-3DS_Scan

Pada game Shin Megami Tensei IV: Final ini, Kazuyuki Yamai akan menjadi produser dengan bantuan Satoshi Ohyama sebagai sutradara. Berbagai karakter yang ada pada game ini akan didesain oleh Masayuki Doi. Ryota Kozuka akan menangani komposisi audio pada game ini. Kazuma Kaneko akan bertindak sebagai perencana setting dan desainer demon di game ini.

SMT4-Final-Ann-3DS_Top

Game Shin Megami Tensei IV: Final akan dirilis pada tanggal 10 Februari 2016 untuk konsol Nintendo 3DS. Rencananya game ini akan dibanderol ke pasaran dengan harga 6.480 Yen (sekitar Rp780.000). Informasi lebih lanjut tentang game ini akan disampaikan pada hari Minggu, tanggal 11 Oktober mendatang dalam live stream berjudul “Shinjuku Disaster” di jaringan Niconico.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.