BAGIKAN

Toaru Majutsu no Index

Pada perhelatan Dengeki Bunko’s Autumn Festival 2015 yang digelar baru-baru ini, editor dari Dengeki Bunko Miki Kazuma menyatakan bahwa tidak ada rencana untuk melanjutkan anime Toaru Majutsu no Index pada musim ketiga. Hanya saja dirinya tidak secara eksplisit menyatakan apakah musim ketiga dari anime ini benar-benar tidak akan pernah selamanya atau belum masih direncanakan.

Simak lebih jauh taklshow pada perhelatan Dengeki Bunko’s Autumn Festival 2015 pada tautan di bawah ini. Adapun pernyataan Miki Kazuma mengenai musim ketiga anime ini dapat dilihat pada menit ke 7:12:28:

Advertisement Inline

Toaru Majutsu no Index adalah sebuah novel yang ditulis oleh Kazuma Kamachi dengan ilustrasi oleh Kiyotaka Haimura yang ditulis pada tahun 2004. Bercerita mengenai sebuah petualangan supernatural futuristik yang mengisahkan seorang pemuda bernama Toma Kamijo yang memiliki kekuatan sihir yang aneh. Suatu hari dirinya bertemu dengan seorang Suster bernama Index yang mengantarkan Toma pada pengalaman hidup yang tak pernah disangka-sangka olehnya. Kesuksesan dari novelnya sendiri telah membuat serial ini diangkat ke dalam anime yang sampai saat ini berjumlah 2 musim maupun berbagai versi komik dan video game yang diangkat dari kisahnya, bahkan turut membuahkan sebuah kisah sampingan bertajuk Toaru Kagaku no Railgun yang juga telah memiliki animenya tersendiri.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.