Tiger & Bunny Akan Diadaptasi Oleh Hollywood

0

tigerandbunny_large

Diumumkan melalui panel Bandai Namco di perhelatan New York Comic Con 2015 bahwa seri anime Tiger & Bunny akan mendapat adaptasi film Hollywood. Anew dan Imagine Entertainment akan bekerja sama dalam adaptasi film Hollywood dari seri anime bertemakan superhero ini. Film ini akan menjadi film live-action berbahasa Inggris.

Ron Howard, sutradara dari Da Vinci Code dan Apollo 13, akan menjabat sebagai produser dari Tiger & Bunny versi Hollywood. Howard sempat mengungkapkan bahwa ia sangat menyukai konsep dari anime ini dan menganggapnya sebagai sebuah kehormatan.

Tiger & Bunny pertama tayang sebagai anime tengah malam pada tahun 2011. Seri anime ini sebelumnya telah memiliki 2 film bioskop dalam format animasi, Tiger & Bunny: The Beginning pada tahun 2012 and Tiger & Bunny: The Rising pada tahun 2014. Anime ini mengisahkan tentang para superhero profesional di kota Stern Bild. Dikisahkan seorang superhero tua dengan pandangan ‘kolot’, Wild Tiger alias Kotetsu T. Kaburagi dipaksa menjadi partner dari Barnaby Brooks Jr, seorang superhero muda yang sering berbeda pandangan dengannya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.