1429304008-hyperdimension-neptunia-re-birth-3-v-generation

Diumumkan oleh Idea Factory International pada hari minggu lalu, game Hyperdimension Neptunia Re;Birth3: V Generation akan hadir untuk PC melalui Steam pada tanggal 30 Oktober mendatang. Sebelumnya game Neptunia Re;Birth3: V Generation telah dirilis untuk konsol PS Vita pada bulan Desember tahun lalu untuk regional Jepang dan 30 Juni untuk regional Amerika Utara.

Cerita di seri ketiga ini terfokus pada Neptune yang terjebak di dimensi lain, Neptune diharuskan mencari uang untuk kembali ke dimensi asalnya. Terdengar mudah namun terdapat tujuh penyihir yang ingin memusnahkan Industri game PC termasuk neptune. Neptune juga diharuskan mengalahkan ketujuh penyihir itu sebelum kembali ke dimensi asalnya atau ia akan terjebak di dimensi tahun 80’an selamanya.

Advertisement Inline

Hyperdimension Neptunia Re;Birth1 sebelumnya telah dirilis di PC pada tanggal 21 January melalui Steam, Begitupun dengan Hyperdimension Neptunia Re;Birth2: Sisters Generation yang dirilis pada 19 Mei lalu.

Untuk konsol Playstation 4 pun Megadimension Neptunia VII telah dirilis pada 23 April untuk region Jepangnya, sedangkan untuk region barat baru akan dirilis pada awal 2016 mendatang.

Hyperdimension Neptunia juga sebelumnya pernah diadaptasi menjadi sebuah serial anime yang tayang pada tahun 2013 sepanjang 12 episode.

KAORI Newsline | Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.