Hiroaki Hirata & Chiaki Matsuzawa Bergabung dalam Digimon Tri

0

digimon

Menjelang perilisan dari sekuel anime Digimon Adventure yang bertajuk Digimon Adventure Tri, kini diumumkan bahwa Hiroaki Hirata & Chiaki Matsuzawa akan bergabung dalam jajaran Seiyuu anime tersebut.

Hiroaki Hirata bukanlah nama baru dalam serial Digimon. 16 tahun sebelumnya, dirinya adalah narator dari Digimon Adventure 1 dan 2. Kini dirinya kembali untuk menarasikan kelanjutan anime yang pernah dinarasikannya di masa lalu. Dirinya juga berperan sebagai Leomon dan Ayah Yamato.

Adapun Chiaki Matsuzawa adalah seorang pembaca berita asal Jepang yang menariknya juga akan menjadi Seiyuu dari sosok pembaca berita pada anime Digimon Tri nantinya. Sosok yang juga pernah bermain dalam UN-GO dan Concrete Revolutio ini mengaku bahwa dirinya adalah penggemar Digimon.

Anime ini sendiri akan terdiri dari 6 bagian di mana bagian pertamanya akan memulai debutnya di Jepang pada 21 November 2015.

AiM (Ai Maeda) dikonfirmasi akan kembali menyanyikan lagu penutup pertamanya yang berjudul “I Wish”. Selain itu diumumkan juga bahwa penyanyi Kouji Wada akan kembali menyanyikan lagu “Butter-Fly” dan Ayumi Miyazaki kembali menyanyikan “Brave Heart” yang masing-masing merupakan lagu dari anime versi lawasnya dahulu yang akan dinyanyikan kembali dan akan dirilis ke dalam bentuk CD musik pada 25 November 2015.

Desain karakter dari sekuel ini akan dikerjakan oleh Atsuya Yuki. Adapun Keitaro Motonaga akan bertindak sebagai sutradara dengan didampingi oleh Yuuko Kakihara selaku script supervisor. Seri terbaru ini akan menawarkan kisah saat Taichi, dan anak-anak yang terpilih pada serial pertamanya telah menginjak usia 17 tahun. Setting yang ditampilkan dalam seri terbaru ini sedikit lebih dewasa karena menampilkan kehidupan Taichi  dan kawan-kawan sebagai murid SMA.

Di Indonesia sendiri, prekuel dari anime ini, yaitu Digimon Adventure pernah ditayangkan oleh stasiun TV Indosiar. Stasiun televisi Indosiar sendiri telah menayangkan seluruh seri dari Anime Digimon sejauh ini.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.