BAGIKAN

A16737-963362115.1443585007

Dimumkan oleh 5pb bahwa pengembang game yang berfokus pada novel visual itu tengah mengerjakan game yang diangkat dari komik Gochuumon wa Usagi Desu ka? Game tersebut berjudul Gochuumon wa Usagi Desu ka? Wonderful Party dan akan dirilis untuk konsol PS Vita. Game ini rencananya akan dirilis pada tanggal 3 Maret tahun depan di Jepang. Untuk edisi reguler akan dibanderol seharga 6800 yen, sedangkan untuk versi terbatas seharga 9800 yen, dan untuk versi digital seharga 6000 Yen.

one

Advertisement Inline

Cerita bagian pertama dari game ini akan berfokus pada ulang tahun Chino, pengelolaan toko dan juga fitur berbicara dengan pelanggan. Sedangkan untuk cerita kedua akan berfokus pada persiapan pesta Natal dan perkembangan hubungan Cocoa dengan Chino setelah bagian pertama.

two

Diangkat dari cerita komik empat panel karangan Koi, diceritakan Cocoa sang karakter utama yang baru saja datang ke cafe Rabbit House sangat antusias terhadap kelinci dan akhirnya tinggal di cafe tersebut. Di cafe tersebut Cocoa bertemu dengan banyak gadis kecil dan lucu, diantaranya adalah Chino, Rize, Chiya, dan Sharo.

three

Koi pertama kali meluncurkan komik buatannya tersebut di majalah komik Manga Time Kirara Max terbitan Houbunsha pada tahun 2011. Houbunsha telah menerbitkan komik satuan keempat dari Gochuumon wa Usagi Desu ka? pada 26 Desember lalu. Anime yang diadaptasi dari komik itu juga sudah mengudara pada tahun lalu, dan kini musim keduanya tengah mengudara.

KAORI Nusantara

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.