Anime Dagashi Kashi Hadir Tahun Depan di Jepang

1

Dagashi-Kashi-a3manga-720x540

Setelah sebelumnya diumumkan bahwa komik karya Kotoyama yang berjudul Dagashi Kashi akan diangkat menjadi anime, kini diumumkan pula bahwa anime tersebut akan hadir pada bulan Januari mendatang di Jepang. Selain itu, diumumkan pula siapa saja staf yang akan mengerjakan anime tersebut.

Advertisement Inline

dagashikashi01

Shigehito Takayanagi (Kanamemo, The World God Only Knows, Tokyo ESP) akan menjadi sutradara dari anime ini. Studio yang mengerjakan anime ini adalah Studio Feel. Naskah seri ini akan dikerjakan oleh Yasuko Kamo (Galaxy Angel A, Kanamemo, Toyko ESP). Dan untuk desain karakter akan dikerjakan oleh Kanetoshi Kamimoto (Burst Angel, Taisho Baseball Girls, Mushi-Uta).

dagashikashi02

Komik ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Kokonotsu yang tidak mau mengikuti harapan ayahnya untuk mewarisi toko permennya di pedesaan. Kokonotsu menolak permintaan ayahnya karena ia sebenarnya ingin menjadi seorang komikus. Suatu hari munculah seorang gadis beranama Hotaru yang mengaku berasal dari keluarga kaya yang tergila-gila pada toko permen kecil tersebut. Kotoyama memulai komik ini di Shonen Sunday pada bulan Juni 2014.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.