Akhirnya! Anime Is The Order a Rabbit? Season 3 Tayang Oktober 2020!

0
is the order a rabbit season 3

Apakah Anda kangen dengan keimutan Chino, Cocoa, dan para pelayan kedai kopi moe dari anime Is the order a Rabbit? (Gochuumon wa Usagi desu ka?)? Musim ketiga dari serial anime ini telah diumumkan sejak 2018 lalu. Setelah ditunggu-tunggu oleh para fans, akhirnya detil terbaru dari anime yang diadaptasi dari salah satu komik di majalah Manga Time Kirara ini akhirnya terkuak!

Diumumkan lewat akun Twitter resmi majalah komik Manga Time Kirara pada Kamis (18/3), anime Is the order a Rabbit? season 3 dipastikan akan tayang pada tahun 2020 ini. Musim terbaru animenya yang berjudul Is the order a rabbit? BLOOM (Gochuumon wa Usagi desu ka?) akan tayang pada bulan Oktober mendatang.

Advertisement Inline

Menyambut pengumuman penayangan musim terbarunya, visual terbaru dari anime Is The Order a Rabbit? season 3 telah dirilis.

is the order a rabbit season 3

Jajaran staf yang akan terlibat dalam anime Is The Order a Rabbit? Season 3 juga telah diumumkan. Kini dikerjakan oleh studio Encourage Films, Hiroyuki Hashimoto, Kazuyuki Fudeyasu, dan Yousuke Okuda akan kembali menggarap anime ini sebagai sutradara, penulis naskah, dan pendesain karakternya.

Para seiyuu yang telah bermain di dua musim sebelumnya akan kembali hadir di anime ini.

Anime Gochuumon wa Usagi Desu ka? diadaptasi dari seri komik 4-panel karya Koi yang pertama kali terbit di majalah komik Manga Time Kirara Max pada tahun 2011. Serial animenya dikerjakan oleh studio White Fox dan Kinema Citrus dan tayang sebanyak dua musim pada tahun 2014 dan 2015. Sementara itu episode spesial “Dear My Sister”  dan “Sing for You” dikerjakan oleh studio production doA. Di Indonesia, serial komiknya telah diterbitkan oleh penerbit Elex Media Komputindo sejak Januari 2018 dengan judul “Is The Order a Rabbit?“.

Seri komedi bergenre iiyashikei ini mengisahkan Hotto Cocoa (disuarakan oleh Ayane Sakura), seorang remaja perempuan yang baru saja pindah ke sebuah kota demi menuntut ilmu. Namun akibat tersesat di sebuah kedai kopi karena tertarik melihat kelinci di toko tersebut, ia pun memutuskan untuk bekerja sambilan di kedai kopi tersebut. Bersama dengan Kafuu Chino (Inori Minase) serta Tedeza Rize (Risa Taneda), Cocoa menjalani keseharian sebagai pekerja kedai kopi dengan berbagai hal menarik yang terjadi di sekitarnya. Ia juga bertemu dengan dua gadis lain yang juga menjadi pelayan di kedai kopi lain, Syaro (Maaya Uchida) dan Chiya (Satomi Satou).

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.