BAGIKAN
© Koi · Houbunsha / Is your order a production committee? ?

Sebagaimana yang telah diberitakan sebelumnya, episode OVA terbaru dan musim ketiga anime Is The Order a Rabbit? akan segera dibuat! Rencananya, episode OVA-nya akan dirilis pada 2019, sedangkan musim terbarunya akan tayang pada 2020. Dan tak membutuhkan waktu yang lama, kini telah diungkap bahwa OVA tersebut akan dirilis pada 26 September mendatang dalam bentuk BD dan DVD. Dengan judul Is the order a rabbit?? Sing For You. Selain itu, key visual untuk OVA tersebut pun telah dirilis.

Intip trailer terbarunya berikut ini:

Advertisement Inline

OVA ini akan diproduksi oleh production DoA dengan jajaran staf anime sebelumnya yang akan kembali mengerjakan anime ini, yaitu Hiryouki Hashimoto sebagai sutradara, penulisan naskah oleh Kazuyuki Fudeyasu, dan desain karakter oleh Yousuke Okuda.

Dalam OVA Is the order a rabbit?? Sing For You, dikisahkan Chino terpilih untuk menjadi bagian menyanyi solo dalam sebuah konser. Chino meminta Rize untuk membantunya agar ia terbiasa bernyanyi di depan banyak orang, alhasil diadakanlah turnamen karaoke. Akan tetapi, saat Chino berlatih, semua orang terlalu bersemangat dengan acara yang akan datang yang mana membuat Chino menjadi sangat gugup.

© Koi · Houbunsha

Anime Gochuumon wa Usagi Desu ka? diadaptasi dari seri komik 4-panel karya Koi yang pertama kali terbit di majalah komik Manga Time Kirara Max pada tahun 2011. Serial animenya dikerjakan oleh studio White Fox dan Kinema Citrus dan tayang sebanyak dua musim pada tahun 2014 dan 2015. Sementara itu episode spesial “Dear My Sister” dikerjakan oleh studio production doA. Di Indonesia, serial komiknya telah diterbitkan oleh penerbit Elex Media Komputindo sejak Januari 2018 dengan judul “Is The Order a Rabbit?“.

Seri komedi bergenre ilyashikei ini mengisahkan Cocoa Hotto (disuarakan oleh Ayane Sakura), seorang remaja perempuan yang baru saja pindah ke sebuah kota demi menuntut ilmu. Namun akibat tersesat di sebuah kedai kopi karena tertarik melihat kelinci di toko tersebut, ia pun memutuskan untuk bekerja sambilan di kedai kopi tersebut. Bersama dengan Chino (Inori Minase) serta Rize (Risa Taneda), Cocoa menjalani keseharian sebagai pekerja kedai kopi dengan berbagai hal menarik yang terjadi di sekitarnya. Ia juga bertemu dengan dua gadis lain yang juga menjadi pelayan di kedai kopi lain, Syaro (Maaya Uchida) dan Chiya (Satomi Satou).

KAORI Newsline | Sumber: website resmi OVA Is the order a rabbit?? Sing For You, Comic Natalie

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.