BAGIKAN

Seperti yang kita ketahui anime One-Punch Man Season 2 telah ditayangkan di musim semi 2019 ini. Kini, gim Shadowverse akan mengadakan kolaborasi dengan One-Punch Man tersebut. Tidak hanya kolaborasi saja, ada beberapa update lain yang membuat gim ini ke depannya semakin menarik, simak detilnya di sini.

Gim  Shadowverse mengadakan klaborasi terbarunya dengan anime One-Punch Man dan yang menjadi hal eksklusif dalam update ini yaitu menghadirkan berbagai leader baru dari anime tersebut. Beberapa Leader baru yang sudah terkuak yakni Saitama & Tatsumaki.

Advertisement Inline

Selain menghadirkan leader baru, Shadowverse juga mengadakan event yang menarik di update ini, yang pertama adalah daily login yang berhadiah 1 tiket Steel of Rebellion, emblem, dan sleeve. Yang kedua adalah event treasure chest, yang berhadiah 1 tiket kartu dan kartu eksklusif One-Punch Man (Animated).

Dan berikut sedikit preview leader baru dari One-Punch Man

Preview New Leader Saitama (Pengisi suara: Furukawa Makoto)

Preview New Leader Tatsumaki (Pengisi suara: Yuuki Aoi)

Selain itu, update ini juga dirilis berbarengan dengan Mini Expansion yang diadakan di pertengahan musim yang berisikan masing-masing 1 kartu Legend dan 1 kartu Gold tiap masing masing class (kecuali Class Neutral,yang hanya mendapatkan 1 kartu Gold tanpa 1 kartu Legend). Berikut sebagian kartu yang telah dibocorkan.

Tidak hanya itu juga, kisah kelanjutan Yuwan & Isabelle akan ditambahkan ke Main Story, yang tentu saja akan membuat cerita petualangan mereka dalam chapter Gears of Rebellion semakin menarik.

Yang terakhir, “Korwa, Ravishing Designer” telah mendapatkan buff stat di update ini, sehingga kartu ini bisa lebih digunakan lebih kompetitif lagi.

Dikabarkan semua update di atas akan dirilis pada tanggal 21 Mei. Jadi, apakah Anda siap menyambut update terbaru pada gim Shadowverse?

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.