BAGIKAN
Kemunculan Ex-Aid di salah satu episode Kyuuranger ©Toei

Telah beredar sebuah kabar berita melalui media sosial kalau seri Kamen Rider Ex-Aid, seri Kamen Rider yang ke-18 dalam era Heisei yang bertema dokter gamer ini akan segera tayang di RTV. Saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak RTV sendiri. Namun, berdasarkan informasi yang didapat dari sebuah foto di media sosial pada running text di siaran TV tersebut menyebutkan kalau serial Kamen Rider tersebut akan segera ditayangkan di RTV, belum ada tanggal pasti kapan tayangnya.

Serial Kamen Rider Ex-Aid pertama kali ditayangkan di Jepang pada 2016 lalu sebanyak 45 episode. Serial ini ditayangkan setelah Kamen Rider Ghost tamat dan juga disiarakan di blok penayangan Super Hero Time milik stasiun TV Asahi.

Advertisement Inline

Saat ini RTV memang tengah gencar menayangkan berbagai acara Tokusatsu. Sebelumnya RTV juga telah menayangkan serial Kyuuranger dan Ultraman Ginga S sejak beberapa waktu lalu. Bahkan di salah satu episode Kyuuranger yang tayang di RTV, karakter Kamen Rider yang satu ini pun pernah muncul meskipun hanya sekilas. Hal ini mungkin menjadi pertanda kalau Kamen Rider Ex-Aid juga akan tayang di RTV. Benarkah demikian? Mari kita tunggu informasi selanjutnya!

KAORI Newsline | Sumber: Facebook Dhewa Prakosa

9 KOMENTAR

  1. Ngak usah lah paling pake bahsindo, klo mau bahasanya jepang ada subtitlenya indo

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.