BAGIKAN
Akhirnya bisa ngeliat Cocoa cs. lagi!

Apakah Anda kangen dengan keimutan Chino, Cocoa, dan para pelayan kedai kopi moe dari anime Is The Order a Rabbit? (Gochuumon wa Usagi desu ka?)? Para fans dari anime ini sebelumnya telah dihibur dengan episode OVA berjudul “Dear My Sister” yang BluRay-nya telah dirilis pada Mei lalu. Kini, bersiaplah dengan tidak hanya satu, tapi dua pengumuman spesial sekaligus dari serial anime ini!

Diumumkan lewat acara spesial DMS Party yang digelar pada Minggu (16/9), episode OVA terbaru dan musim ketiga anime Is The Order a Rabbit? akan segera dibuat! Rencananya, episode OVA-nya akan dirilis pada 2019, sedangkan musim terbarunya akan tayang pada 2020. Selain pengumuman proyek animenya, album CD dari unit seiyuu-nya yang berjudul GochiUsa DJ Blend 2 akan dirilis pada 19 Desember mendatang.

Video pengumuman OVA dan musim ketiga anime ini dapat di tonton di sini.

Advertisement Inline

Anime Gochuumon wa Usagi Desu ka? diadaptasi dari seri komik 4-panel karya Koi yang pertama kali terbit di majalah komik Manga Time Kirara Max pada tahun 2011. Serial animenya dikerjakan oleh studio White Fox dan Kinema Citrus dan tayang sebanyak dua musim pada tahun 2014 dan 2015. Sementara itu episode spesial “Dear My Sister” dikerjakan oleh studio production doA. Di Indonesia, serial komiknya telah diterbitkan oleh penerbit Elex Media Komputindo sejak Januari 2018 dengan judul “Is The Order a Rabbit?“.

Seri komedi bergenre ilyashikei ini mengisahkan Cocoa Hotto (disuarakan oleh Ayane Sakura), seorang remaja perempuan yang baru saja pindah ke sebuah kota demi menuntut ilmu. Namun akibat tersesat di sebuah kedai kopi karena tertarik melihat kelinci di toko tersebut, ia pun memutuskan untuk bekerja sambilan di kedai kopi tersebut. Bersama dengan Chino (Inori Minase) serta Rize (Risa Taneda), Cocoa menjalani keseharian sebagai pekerja kedai kopi dengan berbagai hal menarik yang terjadi di sekitarnya. Ia juga bertemu dengan dua gadis lain yang juga menjadi pelayan di kedai kopi lain, Syaro (Maaya Uchida) dan Chiya (Satomi Satou).

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.