BAGIKAN
© Koi · Houbunsha / "Is The Order a Rabbit??" Production Committee

Para fans anime Gochuumon wa Usagi Desu ka? (Is The Order a Rabbit?) tentu sudah mengetahui tentang kehadiran episode spesial yang berjudul “Dear My Sister“. Setelah diputar di bioskop Jepang pada bulan November 2017, episode spesial ini akhirnya akan segera dirilis dalam format Blu-ray dan DVD.

Diumumkan lewat akun Twitter resminya, episode ini akan dirilis di Jepang pada 30 Mei 2018. Rilisan versi Blu-ray dibanderol dengan harga 9.800 yen (sekitar 1,2 juta rupiah), sedangkan versi DVD-nya dirilis dengan harga 8.800 yen (sekitar 1,1 juta rupiah).

Advertisement Inline

Tak hanya berisi episode spesial “Dear My Sister“, rilisan OVA ini juga berisi berbagai konten menarik. Bonus-bonus tersebut di antaranya CD lagu pembuka berjudul “Sekai ga Cafe ni Nachatta!” yang dinyanyikan oleh masing-masing karakternya, CD soundtrack, ilustrasi spesial yang dikerjakan oleh Koi (pengarang seri manganya) dan Yousuke Okuda (pendesain karakter animenya), naskah cerita, dan stiker.

© Koi · Houbunsha / “Is The Order a Rabbit??” Production Committee

Anime Gochuumon wa Usagi Desu ka? diadaptasi dari seri komik 4-panel karya Koi yang pertama kali terbit di majalah komik Manga Time Kirara Max pada tahun 2011. Serial animenya dikerjakan oleh studio White Fox dan Kinema Citrus dan tayang sebanyak dua musim pada tahun 2014 dan 2015. Sementara itu episode spesial “Dear My Sister” dikerjakan oleh studio production doA.

Di Indonesia, serial komiknya telah diterbitkan oleh penerbit Elex Media Komputindo sejak Januari 2018 dengan judul “Is The Order a Rabbit?“.

Seri komedi bergenre ilyashikei ini mengisahkan Cocoa Hotto, seorang remaja perempuan yang baru saja pindah ke sebuah kota demi menuntut ilmu. Namun akibat tersesat di sebuah kedai kopi karena tertarik melihat kelinci di toko tersebut, ia pun memutuskan untuk bekerja sambilan di kedai kopi tersebut. Bersama dengan Chino serta Rize, Cocoa menjalani keseharian sebagai pekerja kedai kopi dengan berbagai hal menarik yang terjadi di sekitarnya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.