Pack Kolaborasi Deemo x EGOIST Akhirnya Dirilis Gratis!

0
deemo x egoist

Game rhythm yang mengusung gameplay piano based” besutan developer asal Taiwan, Rayark, yaitu Deemo yang telah dirilis di platform android dan iOS serta Nintendo Switch (dengan judul Deemo -Last Recital-) ini kini telah dirilis kembali di konsol PS4. Versi terbaru dari game-nya yang berjudul Deemo -Reborn- sudah dirilis sejak bulan November 2019 dan memberikan konten yang berbeda dengan versi mobile-nya, yaitu adanya mode VR dan grafis yang sepenuhnya 3D ketimbang versi mobile yang menerapkan art dan visual secara 2D. Konten story mode-nya masih sama dengan versi pendahulunya.

Baca Juga: Ryo (supercell) Akhirnya Memunculkan Wajahnya di Instagram!

Pada September 2019 lalu, game Deemo akan berkolaborasi dengan grup duo terkenal asal Jepang, EGOIST yang digawangi oleh Ryo (supercell) dan Chelly. Konten kolaborasi ini akan dirilis secara eksklusif di game Deemo -Reborn- yang hanya ada di konsol PS4.

Setelah ditunggu-tunggu, pack kolaborasi Deemo x EGOIST ini akhirnya telah dirilis pada Maret 2020 ini. Kolaborasi tersebut akan menambahkan satu pack yang berisi lima lagu hits yang pernah dibawakan oleh EGOIST, yaitu:

1. Departures ~あなたにおくるアイの歌~

2. Ghost of a Smile

3. キミソラキセキ (Kimi Sora Kiseki) 

4. PLANETES

deemo x egoist

5. All Alone With You

Dari beberapa lagu yang akan muncul di pack Deemo x EGOIST tersebut, bagi #Kaoreaders yang fans EGOIST pasti sudah tidak asing lagi dengan lagu-lagu ini. Tepat, karena dari beberapa lagu di pack tersebut merupakan soundtrack dari anime Guilty Crown (meliputi episode OVA berjudul Lost Christmas) dan album hits dari EGOIST

Untuk preview lagu yang akan muncu di dalam game-nya bisa ditonton di sini:

DLC kolaborasi bernama EGOIST Special Selection ini akan hadir di game Deemo -Reborn- untuk konsol PS4 dari tanggal 18 Maret 2020 sampai 19 April 2020 secara gratis melalui PlayStation Store. Jika #Kaoreaders sudah mendownload pack tersebut, maka pack EGOIST Special Selection bisa dimainkan selamanya.

Deemo merupakan game rhythm dengan mekanisme permainan berdasarkan note piano dengan sebuah cerita yang unik dan menyentuh. Game ini mengisahkan seorang pemain piano yang selalu kesepian di sebuah kastil yang bernama Deemo. Pada suatu saat ia memainkan pianonya, tiba-tiba ada seorang gadis kecil yang terjatuh dari atap kastilnya dan tidak mengingat siapa dirinya. Namun bersama Deemo, gadis kecil ini selalu menemukan sesuatu yang misterius di balik kastil yang ia tinggali ini dan petualangan demi mencari ingatan si gadis kecil ini dimulai.

Baca Juga:

Konser Solo EGOIST di #C3AFAJKT18: Puas Satu Malam Hanya Bersama Chelly

KAORI Newsline | Sumber: Gematsu

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.