BAGIKAN

Proyek serial anime terbaru dari studio Kyoto Animation, Myriad Colors Phantom World, kembali mengumumkan jajaran staf dan seiyuu yang akan terlibat dalam pembuatan anime ini. Sebelumnya, proyek anime yang diadaptasi dari seri novel ringan yang ditulis oleh Hatano dan diilustrasikan oleh Shirabi ini telah mengumumkan bahwa Tatsuya Ishihara (Sound! Euphonium, Chuunibyou Demo Koi ga Shitai, dan The Melancholy of Hatuhi Suzumiyai) kembali menjadi sutradara dengan Kazumi Ikeda (serial anime CLANNAD, Kanon versi 2006, dan Chuunibyou Demo Koi ga Shitai) menangani desain karakternya, serta Sumire Uesaka menjadi seiyuu dari salah satu karakter di serial anime ini, yaitu Mai Kawakami.

Visual terbaru serial anime Myriad Colors Phantom World.
Visual terbaru serial anime Myriad Colors Phantom World.

Jajaran staf terbaru yang diumumkan untuk mengerjakan serial anime Myriad Colors Phantom World antara lain Fumihiko Shimo akan menangani bagian series composition, Mikiko Watanabe sebagai art director, dan Kazumi Ikeda yang merangkap sebagai kepala pengarah animasi. Desain properti yang melengkapi latar cerita akan dibuat oleh Hiroshi Kawata, desain phantom yang muncul di animenya akan dikerjakan oleh Shinpei Sawa, dan desain warna akan ditangani oleh Kana Miyata. Ryuuta Nakagami akan menjadi director of photography, Yota Tsuruoka akan menjadi pengarah suara, dan bagian musik akan ditangani oleh EFFY.

Adapun para karakter beserta seiyuu yang akan muncul di anime Myriad Colors Phantom World adalah:

Advertisement Inline

Haruhiko Ichijo (disuarakan oleh Hiro Shimono): seorang siswa kelas 1-A berumur 15 tahun di SMA Akademi Hosea.

myriad_colors_haruhiko

Mai Kawakami (disuarakan oleh Sumire Uesaka): seorang siswi kelas 2-A berumur 16 tahun di SMA Akademi Hosea.

myriad_colors_mai

Reina Izumi (disuarakan oleh Saori Hayami): seorang siswi kelas 1-B berumur 15 tahun di SMA Akademi Hosea.

myriad_colors_reina

Koito Minase (disuarakan oleh Maaya Uchida): seorang siswi kelas 1-C berumur 16 tahun di SMA Akademi Hosea.

myriad_colors_Koito

Shosuke Morohashi (pengisi suara belum diumumkan): seorang siswa kelas 1-A berumur 15 tahun di SMA Akademi Hosea.

myriad_colors_shosuke

Ruru (disuarakan oleh Azusa Tadakoro): seorang peri yang memiliki ukuran sebesar telapak tangan manusia.

myriad_colors_ruru

Kurumi Kumamakura (disuarakan oleh Misaki Kuno): seorang siswi kelas 4-2 berumur 10 tahun di SD Akademi Hosea.

myriad_colors_kurumi

Arisu Himeno (disuarakan oleh Kikuko Inoue): seorang pengajar bahasa Jepang berumur 26 tahun di SMA Akademi Hosea.

myriad_colors_arisu

Selain jajaran staf dan seiyuu, para pengisi lagu tema seri anime Myriad Colors Phantom World juga telah diumumkan. Grup musik SCREEN mode yang sebelumnya membuat lagu tema untuk serial anime Gundam Build Fighters Try dan Kuroko no Basket akan mengisi bagian lagu pembuka, sedangkan Azusa Tadakoro akan menyanyikan bagian lagu penutup.

Myriad Colors Phantom World merupakan seri novel ringan yang pertama kali terbit pada Desember 2013. Novel ringan yang ceritanya ditulis oleh Hatano dan diilustrasikan oleh Shirabi ini berhasil meraih penghargaan honorable mention pada ajang Kyoto Animation Awards keempat yang diselenggarakan pada tahun 2013.

Myriad Colors Phantom World berlatar di masa depan di sebuah dunia yang terlahir dari khayalan manusia. Para manusia dapat memanggil hantu dan monster yang disebut sebagai phantoms. Karakter utama seri novel ringan ini terdiri dari empat remaja, yakni Haruhiko Ichijou yang merupakan siswa kelas satu di Akademi Hosea, Mai Kawakami yang merupakan kakak kelas Haruhiko yang mampu melawan para phantom dengan kemampuan yang bernama “Spirit of Five Elements”, Izumi Reina yang memiliki kemampuan bernama “Phantom Eater”, dan Koito Minase yang mampu membasmi para phantom sendirian. Keempat karakter tersebut menjalani kehidupan sekolah mereka sembari membasmi para phantom yang berujung pada sebuah insiden yang membuat mereka mengetahui rahasia dari dunia ini.

KAORI Newsline.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.