BAGIKAN

Game musik terbaru dari Sega, Miracle Girls Festival, kembali merilis trailer terbaru. Trailer terbaru dari game musik yang menghadirkan karakter dan lagu dari berbagai serial anime moe ini menampilkan cuplikan dari mode utama dari game ini, yaitu Tour Mode. Pada mode ini, pemain berperan sebagai pengarah konser yang bertugas untuk mengadakan konser di enam lokasi di seluruh Jepang. Tujuan dari Tour Mode adalah untuk mengumpulkan jumlah penonton sesuai dengan kuota yang diinginkan dengan menampilkan sejumlah lagu di dalam set list.

miracle_girls_festival_TM1

miracle_girls_festival_TM2

Advertisement Inline

Selain Tour Mode, trailer terbaru dari Miracle Girls Festival juga menampilkan berbagai model karakter dan lagu yang akan hadir di game-nya. Para karakter tersebut juga akan hadir dengan kostum alternatif yang dapat diperoleh oleh pemain. Selain itu, game ini juga menghadirkan bonus berupa poster berukuran A3 bagi pemain yang melakukan pemesanan sebelum game ini resmi dirilis.

Salah satu kostum alternatif untuk karakter dari anime Yuru Yuri
Salah satu kostum alternatif untuk karakter dari anime Yuru Yuri

Miracle Girls Festival merupakan game musik terbaru yang dirilis oleh Sega. Game ini menghadirkan berbagai karakter dan lagu tema dari anime moe pilihan dengan mengadopsi gaya permainan dari seri Project DIVA. Tercatat ada 11 seri anime yang hadir di game Miracle Girls Festival, yakni Yuru Yuri, Haiyore! Nyaruko-san, Kin-iro Mosaic, Aoki Hagane no Arpeggio: Ars Nova, Tesagure! Bukatsu-mono, Wake Up, Girls!, Gochuumon wa Usagi Desu ka?, Go! Go! 575, No-Rin, Mikakunin de Shinkoukei, dan Vividred Operation. Game ini akan dirilis di handheld PS Vita pada tanggal 17 Desember 2015 di Jepang dengan harga 6.990 ¥ (sekitar Rp. 768.000,00).

KAORI Newsline.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.