Desain Ponsel Pintar Bertema Evangelion Akhirnya Dirilis

1

030e85339b4d10880aa710ca2efc6fc41436799520_full

Penantian penggemar Evangelion terhadap wujud dari ponsel pintar spesial bertema serial anime ini akhirnya mulai terjawab. Ponsel pintar yang dibuat dalam rangka merayakan 20 tahun serial anime Evangelion tersebut akan diproduksi oleh Sharp. Desain ponsel ini menghadirkan bodi serta tampilan antar-muka dengan warna ungu dan hijau yang khas lengkap dengan ilustrasi dari mecha EVA-01. Selain itu, ponsel ini juga akan dilengkapi dengan case tambahan dengan corak warna serupa.

evaphone

Ponsel pintar Evangelion ini juga akan dilengkapi dengan dua fitur spesial yang akan menarik perhatian penggemarnya. Fitur pertama adalah ponsel ini akan mendapatkan wallpaper  yang menampilkan berbagai ilustrasi dari serial anime ini. Wallpaper tersebut dijanjikan akan dirilis setiap hari sepanjang tahun. Fitur lainnya adalah ponsel ini akan menghadirkan berbagai suara yang ditampilkan pada seri animenya, seperti efek suara yang menyertai berbagai adegannya dan juga suara dari para karakter utama Evangelion seperti Asuka, Rei, dan Misato. Kedua fitur di atas merupakan fitur yang paling diinginkan oleh para penggemar berdasarkan hasil kuesioner yang dibuat beberapa waktu yang lalu.

Advertisement Inline

Spesifikasi dari ponsel pintar Evangelion ini telah dilengkapi dengan sistem operasi Android versi 5.0 (Lolipop) dengan berat sebesar 146 gram dan kapasitas baterai sebesar 2.450mAh. Adapun ponsel ini diperkuat dengan prosesor quad-core Qualcomm MSM8926 berkecepatan 1,2GHz, RAM dengan kapasitas 2GB, ROM sebesar 16GB dan dapat dipasangi memori eksternal hingga kapasitas 32GB. Ponsel ini berjalan pada jaringan LTE dan 3G.

Ponsel pintar Evangelion ini direncanakan akan diproduksi sebanyak 30.000 buah. Pemesanan dapat dilakukan di jaringan toko 7-Eleven di seluruh Jepang maupun secara online mulai pada tanggal 2 November 2015.  Harga dari ponsel ini pun naik, dari yang sebelumnya direncanakan akan dijual dengan harga 78.000 ¥ (sekitar Rp8,5 juta) kini menjadi 84.240 ¥ (sekitar Rp9,7 juta). Direncanakan sebanyak 5.000 buah ponsel ini akan mulai dikirim pada bulan Desember 2015 dan sisanya akan dikirim pada bulan April 2016.

 KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.