Kazuhiko Inoue & Kujira Akan Mengisi Suara Di Seri Osomatsu-San

0

Salah satu seri anime yang tayang pada musim gugur kali ini adalah seri anime komedi berjudul Osomatsu-San. Hampir sebulan setelah penayangan episode perdananya, melalui twitter resminya dikabarkan bahwa seri anime ini akan kedatangan pengisi suara (seiyuu) tambahan.

Dalam pengumuman di twitter, disebutkan bahwa pengisi suara Kazuhiko Inoue dan Kujira akan berperan pada seri anime ini. Baik Inoue dan Kujira akan memerankan karakter orang tua dari enam saudara kembar Osomatsu.

osomatsu01

Kazuhiko Inoue berperan sebagai sang ayah yang cukup diandalkan dalam keluarga. Karena enam anak kembarnya tidak terlalu bisa diandalkan, ia menjadi sosok penting di keluarga. Meski terkesan tampil biasa saja namun ia tetap berusaha mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

osomatsu02

Sang ibu akan diperankan oleh Kujira. Kujira akan memerankan sosok ibu yang tetap senang dan bersyukur meski memiliki 6 anak kembar yang tidak bisa diandalkan. Meskipun sering memanggil ke-6 anak kembarnya sebagai “NEETs” namun pada kenyataannya sang ibu ini adalah sosok yang sangat menyayangi anak-anaknya.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.