BAGIKAN

gundam

Melalui akun Youtube GundamInfo, episode pertama dari anime OVA Gundam The Origin kini dapat disaksikan secara bebas dan legal dengan tampilan teks masing-masing berbahasa Inggris, Mandarin, Kanton, dan Korea. Meskipun begitu, video ini hanya dapat disaksikan sampai 9 November 2015.

Advertisement Inline

Diangkat dari komik berjudul sama karya Yoshikazu Yasuhiko yang sebelumnya dikenal sebagai pendesain karakter dari Anime Gundam pertama yang dirilis tahun 1979, Gundam the Origin merupakan re-telling dari cerita Mobile Suit Gundam yang dirilis ada tahun 1979 lalu. Versi Animenya sendiri akan terbagi dalam 4 bagian di mana bagian pertama yang bertajuk Gundam the Origin 1: Blue-Eyed Casval menceritakan mengenai masa lalu dari Casval Rem Deikun dan Artesia Som Deikun (dikenal sebagai Char Aznabel dan Sayla Mass) sebelum peristiwa yang terjadi dalam Anime Mobile Suit Gundam. Bagian pertama ini sendiri telah diputar di Indonesia. Simak ulasannya dari KAORI pada tautan berikut ini.

Adapun untuk bagian kedua dari anime ini yang bertajuk Sorrowful Artesia akan dirilis di Jepang 31 Oktober 2015 mendatang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.