BAGIKAN

Tahun ini, musim terbaru dari seri anime Gintama kembali dirilis. Jika sebelumnya seri anime Gintama ini diproduksi oleh studio Sunrise, untuk kelanjutannya ditahun ini, seri anime ini diproduksi di studio Bandai Namco Pictures. Musim ini seri anime ini telah memasuki cour ke-3, beberapa pekan lalu, telah ditayangkan kisah Genderbend Arc (kisah pertukaran gender). Dalam kisah ini diceritakan bahwa Gintoki, Shinpachi, Kagura, dan penduduk kota lainnya saling bertukar gender dari yang semula pria menjadi wanita maupun sebaliknya.

ginko05

Sang karakter utama di seri anime ini, Gintoki Sakata disuarakan oleh pengisi suara (seiyuu) Tomokazu Sugita, namun saat sedang menjadi perempuan, karakter Gintoki yang disapa Ginko ini disuarakan oleh Haruka Tomatsu. Jika anda cukup kangen dengan sosok karakter Ginko ini, bersiaplah menabung karena akan dirilis figur dari Gintoki versi perempuan ini.

Advertisement Inline

This slideshow requires JavaScript.

Figur karakter Ginko ini diproduksi oleh pihak MegaHouse yang merilis figur ini dalam jajaran figur bertipe GEM. Jika anda tertarik untuk memiliki figur ini, pra pemesanan dari figur ini sudah dibuka. Cukup siapkan dana sekitar 12.345 Yen (sekitar 1,5 juta Rupiah).

ginko04

ginko11

Figur Ginko ini baru akan diproduksi jika sudah ada sekitar 1.000 pemesanan yang masuk. Setiap pembelian dari figur ini akan mendapatkan bonus figur kecil dari karakter Toshiro Hijikata versi perempuan.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.