Kickstarter Muv-Luv telah mencapai US$1.2 Juta

0

Proyek Kickstarter untuk pengembangan versi bahasa inggris novel visual karya Koki Yoshimune telah mencapai $1.2 Juta.

ssmuvluv

Seperti yang dilansir dari ANN, Kickstarter yang dimulai pada 25 september 2014 mencapai goal $250.000 dalam waktu 8 jam setelah dimulai kampanyenya. semenjak itu kampanyenya telah mencapai seluruh stretch goalsnya, termasuk penerbitan edisi PC bahasa inggris untuk Photon Melodies dan Photon Flowers dan goal untuk menawarkan salinan fisik artbook dari Muv-Luv Alternative Codex.

tujuan utama dari kickstarternya adalah meng-port kan bahasa inggris untuk novel visual Muv-Luv(Muv-luv [Extra] dan Muv-Luv [unlimited]) serta Muv-Luv Alternative. semenjak diluncurkan pada tahun 2003 silam, seri novel visual tersebut telah menjual lebih dari setengah juta unit di Jepang, dan memunculkan beberapa seri anime dan manga.

Kampanyenya difokuskan untuk translasi versi PC/Steam untuk kedua game tersebut namun akan menawarkan versi untuk Android dan PS Vita apabila telah mencapai stretch goal $500.000. Âge juga mengumumkan melalui penyiaran dalam Niconico bahwa jepang juga akan menerima versi PS Vita.

Versi PC dari kedua game telah digreenlit pada platform Steam . salinan fisik dari game tersebut akan DRM-free.

Degica dan Ixtl menargetkan pada maret 2016 untuk rilis versi digital dari game pertamanya lalu dilanjutkan dengan sekuelnya pada bulan Agustus. Versi PS Vita dari kedua game tersebut ditargetkan akan rilis pada musim gugur 2016

Degica dan Ixtl mendeskripsikan kedua story arc dari Muv-Luv dan story arc Muv-luv Alternatif sebagai berikut :

Muv-Luv Extra

Shirogane Takeru menikmati kehidupan yang damai sebagai siswa tahun ketiga di SMA, dengan teman masa kecil Kagami Sumika. Namun, pada suatu hari Takeru terbangun melihat seorang gadis misterius yang bernama Mitsurugi Meiya tertidur di kasurnya. Lalu, dimulailah high school love comedy dimana Takeru harus memilih antara teman masa kecilnya atau gadis yang bersikeras bahwa mereka tergabung oleh takdir

Muv-Luv unlimited

Shirogane Takeru menemui bahwa dirinya terjebak dalam dunia pararel dimana umat manusia berada pada kehancuran setelah bertempur melawan alien penjajah BETA selama 20 tahun. Takeru akan mendapati dirinya bergabung dengan PBBuntuk melawan BETA dan menemukan seluruh teman teman SMAnya dalam versi dunia pararelnya kecuali Kagami dan Sumika, yang sepertinya tidak ada. Dia akan bertarung untuk menyelamatkan umat manusia dan melindungi gadis yang dia cintai sepanjang ceritanya

Muv-Luv Alternative

tiga tahun setelah menjadi saksi tragis eksodus umat manusia, Takeru terbangun dan mempercayai bahwa semuanya hanya mimpi. Harapan yang dia percayai bahwa dia akhirnya kembali ke dunia asalnya hancur seketika ketika mengetahui dirinya terjebak di dunia pararel Unlimited. memulai kembali pada hari pertama dia datang ke dunia pararel, mampukan Takeru menggunakan pengertahuannya pada peristiwa sebelumnya untuk mengubah takdir umat manusia?

ss muvluv

Âge merilis Muv-Luv pada tahun 2003 setelah menciptakan Kimi ga Nozomu Eien(Rumbling Hearts). Franchise Muv-Luv telah menjual lebih dari 500.000 games serta lebih dari 3 juta figur, model, dan barang-barng hobi lainnya.

ss muvluv2

Muv-Luv Alternative : Total Eclipse adalah spinoff dari novel ringan yang menginspirasikan manga dan serial anime dengan judul yang sama. Prekuelnya Scwarzesmarken juga akan memunculkan anime dalam waktu dekat. Salah satu brand Âge, Kimi ga Nozomu Eien juga telah memunculkan serial anime yang dirilis oleh Funimation dengan judul Rumbling Hearts.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.