Monster Hunter X Berkolaborasi Dengan Macross Delta & Legend Of Zelda

1

Pihak Capcom berencana akan merilis sebuah game terbaru dari seri Monster Hunter yakni Monster Hunter X. Menjelang perilisan game tersebut untuk platform handheld Nintendo 3DS, kini game tersebut berkolaborasi dengan seri anime yang akan tayang nanti yakni Macross Delta serta game Legend of Zelda: The Wind Walker.

nyalkyrie

Pada kolaborasi dengan seri anime Macross Delta yang merupakan judul terbaru dari seri Macross ini, dirilis sebuah video yang menampilkan kolaborasi tersebut. Dalam video tersebut ditampilkan sosok Felyne yang menggunakan sebuah armor set bernama Nyalkyrie yang memang terlihat bagaikan unit Valkyrie di seri anime Macross Delta. Berikut ini adalah videonya:

Advertisement Inline

zelda

Untuk kolaborasi dengan game Legend of Zelda: The Wind Walker, akan tersedia kostum Felyne yang terlihat bagaikan sosok Link. Berikut ini adalah video pengumuman kolaborasi Monster Hunter X dengan Legend of Zelda:

Tidak hanya mengumumkan kabar kolaborasi dengan Macross Delta dan Legend of Zelda: The Wind Walker, pihak Capcom juga telah merilis sebuah video promosi terbaru dari game Monster Hunter X dan juga video pembuka game tersebut. Simak videonya berikut ini:

Rencananya, jika tidak ada halangan, game Monster Hunter X akan mulai dirilis untuk wilayah Jepang pada tanggal 28 November 2015 mendatang. Harga dari game Monster Hunter X ini sendiri akan dibanderol ke pasaran dengan harga 5.800 Yen (sekitar Rp700.000) untuk versi kopian fisik, serta 5.546 Yen (sekitar Rp670.000) untuk versi digital dari game ini. Adapun untuk konsol Nintendo 3DS XL yang akan dipaketkan dengan game ini akan dijual dengan kisaran harga 26.000 Yen (sekitar 3,2 juta Rupiah).

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.