Investasi: Millenium Puzzle Ini Terbuat Dari Emas Murni Seharga 3 Milyar Rupiah

0

Jika anda merupakan penggemar seri anime maupun pemain kartu Yu-Gi-Oh! sudah pasti akan mengenal sosok karakter utama dari seri pertama Yu-Gi-Oh! yakni Yugi Mutou. Dikisahkan pada seri pertama seri anime ini, tokoh Yugi Mutou merupakan karakter yang dapat berubah kepribadian menjadi Yami Yugi dengan menggunakan Millenium Puzzle. Millenium Puzzle merupakan salah satu artifak penting yang menjadi inti cerita dari seri Yu-Gi-Oh! pertama ini. Namun apa jadinya jika barang tersebut dibuat di dunia nyata dengan menggunakan material emas murni?

CUkfhCsUwAAdUks

Advertisement Inline

Baru-baru ini, pihak Chugai Mining, sebuah konglomerasi yang bergerak di bidang pengolahan berbagai bahan metal, perhiasan, hingga real-estate asal Jepang baru saja mengumumkan akan memproduksi sebuah Millenium Puzzle dari seri Yu-Gi-Oh!. Disebutkan pula bahwa perhiasan Millenium Puzzle ini akan dibuat dengan menggunakan material emas asli.

CUkfhMkVAAAdnvo

CUkfhWFUEAA2TTM

Dibuat dengan menggunakan emas murni, tentu saja harga dari Millenium Puzzle ini tidak akan main-main. Diumumkan melalui twitter bahwa perhiasan ini ditaksir memiliki harga 25juta Yen (sekitar 3 Miyar Rupiah). Memiliki harga yang cukup fantastis, namun disebutkan bahwa barang tersebut tidak akan dijual.

Millenium Puzzle dari emas murni ini nantinya akan dipamerkan pada perhelatan Jump Festa 2016. Perhelatan tersebut akan berlangsung pada tanggal 19-20 Desember 2015 yang bertempat di Makuhari Messe, Prefektur Chiba, Jepang.

22d0cc233093b6f16dd70a51a2f7135b1448398944_full

Dalam seri anime Yu-Gi-Oh!, Millenium Puzzle merupakan satu dari tujuh Millenium Item yang merupakan artifak dari peradaban mesir kuno. Yugi Mutou mendapatkan artifak tersebut dari kakeknya yang selama bertahun-tahun tidak bisa menyusun potongan puzzle tersebut. Sesaat setelah Yugi Mutou menyelesaikan puzzle tersebut, ia pun dapat berubah kepribadian menjadi Yami Yugi, yang merupakan roh Pharaoh bernama Atem.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.