Album Terbaru mishmash *Aimee ‘Instagenic’ Telah Hadir

0

Cover Album 'Instagenic'

Proyek single terbaru dari mishmash*Aimee Isobe yang berjudul “How much longer will I have you with me?” telah merilis sebuah video klip yang sedang populer.

Album kolaboratif pertama yang menampilkan judul lagu hit bernama “Instagenic” telah dirilis pada 21 November lalu. Pre-order dari single ini sempat membanjiri situs toko online Amazon.

Advertisement Inline

Mishmash Instagenic

mishmash* menampilkan seniman terkenal di dunia pada setiap proyeknya, termasuk fotografer Julie Watai dan penari modern bernama Miki Ohara. Ini merupakan proyek ketiga dari mishmash* bersama dengan Aimee Isobe. Sesuai dengan judul album “Instagenic”, Isobe merupakan seorang pengguna Instagram yang populer.

Isobe dengan percaya diri memamerkan bakat aktingnya dalam video klip untuk “Running on Empathy” bersama dengan aktor Steve Guttenburg yang dikenal dalam film “Police Academy”. Video ini disutradarai oleh Justin Ambrosino, yang meraih penghargaan di 10th Sapporo International Short Film Festival di Hokkaido.

· “Running on Empathy”: https://vimeo.com/145505421
· “Running on Empathy” di Facebook.com : Mishmashjp )

Perilisan single “How much longer will I have you with me?” yang digelar di Stobe Cafe pada 21 November lalu sukses besar. Kami berharap Anda akan melihat video klip animasi dan ilustrasi.

· “How much longer will I have you with me? : https://vimeo.com/131528405
· Situs penjualan single di Amazon : http://www.amazon.co.jp/dp/B013QJSLCU

【Informasi Produk】

・Tanggal Penjualan: 21 November 2015 (Sabtu)
・Judul Album: Instagenic
・Artis: mishmash*Aimee Isobe
・Label: music is music
・Harga: ¥3,500 円( (sudah termasuk pajak)
・ASIN: B017QWJRDK
・EAN: 4560489910031

・Track list:

1. Magenta-hued, by the river.
2. Running on empathy.
3. Speed your light.
4. Fifteen seconds of fame.
5. Albero della vita.
6. One dream. Snow Flakes.
7. How much longer will I have you with me?
8. Magenta-iro no kawabe de
9. Running on empathy.
10. Speed your light.
11. 15 byokan no meisei
12. Tree of life
13. Hitohira No Yume
14. Kore kara saki, nando ato?

【mishmash*Project Overview 】

Proyek mishmash* merupakan proyek solo pertama Toyoaki Mishima, seorang programmer music (sejak debutnya karyanya, Cornelius) dan memenangkan Grammy Awards ditahun 2008.

Secara resmi, proyek ini terdiri dari dua anggota, Mishima dan produser bernama Masuya Makomu, mishmash* memperkenalkan artis mereka di setiap masing-masing proyeknya. Proyek pertama mereka, mishmash* Julie Watai, menampilkan Julie Watai yang aktif sebagai fotografer, artis, model, dan DJ.

Proyek kedua menampilkan Miki Orihara, dipuji dunia internasional sebagai performer dan penari utama di New York Marth Graham Dance Company. Proyek mishmash* tidak hanya memiliki kekuatan pada musiknya, tetapi juga penggabungan antara fantasi penciptanya, dengan menambahkan variasi ke video klip dan karya seninya. Kolaborasi terbarunya dengan pengguna Instagram yang populer bernama Aimee Isobe merupakan proyek ketiganya.

■Official website mishmashJP.com
■Official Facebook Page https://www.facebook.com/mishmashjp
■Official Twitter @mishmashJP

【Profil Aimee Isobe】

Lahir di Tokyo. Berlatih tari jazz, balet, dan akting sejak usia muda. Memiliki pengalaman tampil di drama dan musikal di Jepang dan luar negeri. Setelah belajar di luar negeri di Hawaii pada usia 13 tahun. Isobe melanjutkan pendidikannya disebuah universitas di Honolulu.

Isobe kemudian mempelajari dunia akting dan produksi video di sebuah universitas di New York. Dia saat ini sedang mengejar gelar Master di bidang bisnis seni, dan sedang mengejar karir sebagai ‘art dealer’. Pada 2015, ia mulai bekerja bersama mishmash* untuk proyek ketiganya berjudul ‘mishmash* Aimee Isobe’.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan merupakan dari sudut pandang pemberi siaran pers sehingga tidak ada kaitan dengan kebijakan editorial KAORI Newsline.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.