BAGIKAN

love live

Kabar gembira bagi para penggemar game Love Live! Game Love Live! SchoolIdol Festival dalam waktu dekat akan hadir di gera-gerai Ding-Dong di Jepang. Hal ini diumumkan pada pemutaran live streaming “Love Live! School idol festival Special ~Shanshan Party Night” baru-baru ini.

Pada kesempatan yang sama, diumumkan juga bahwa game smartphone aslinya telah memiliki 13 juta pengguna di Jepang sejak 14 November 2015. Untuk merayakan prestasi ini, game ini akan mempersembahkan batu loveca setiap harinya dari 1 Desember 2015 sampai 7 Desember 2015 sebagai login bonus.

Advertisement Inline

Selain itu untuk merayakan pencapaian 20 juta pengguna di seluruh dunia, akan ada lagi sembilan kartu bonus yang akan hadir pada 15 Dessember 2015.

Love Live! merupakan proyek kerjasama studio Sunrise, perusahaan rekaman Lantis dan penerbit ASCII Media Works. Proyek 2D Idol ini diluncurkan pada tahun 2010 dan langsung menjadi fenomena di Jepang. Musim pertama anime ini ditayangkan pada tahun 2012 dan musim keduanya tayang pada tahun 2014.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.