Sambut NusaV: Reinkarnasi dari Nusantaranger

0

nusav

Melalui akun Facebooknya, ilustrator komik online Nusantaranger Sweta Kartika mengumumkan bahwa komik Nusantaranger kini telah dibuat ulang. Hadir kembali dengan judul NusaV (Nusa Five), komik ini hadir kembali dengan konsep baru berkat kerjasama dengan Shogakukan Asia. Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai proyek NusaV ini namun proyek NusaV ini telah diperkenalkan pada ajang Anime Festival Asia (AFA) Singapura 2015 baru-baru ini.

Nusantaranger merupakan komik lokal yang dibuat dalam format web comic dan bercerita tentang lima pemuda Indonesia yang diberi kekuatan khusus dari lima pulau besar di Indonesia untuk melawan Kelana, entitas jahat yang ingin menguasai Marcapada. Komik ini digambar oleh Sweta Kartika yang sebelumnya membuat komik Grey & Jingga. Komik yang dirilis pada awal 2014 ini langsung menjadi buah bibir di dunia maya dan sempat masuk di stasiun TV di Thailand. Komik ini juga mempunyai penggemar yang mereka sebut Jagawarna.

Sebelumnya, tim Nusantaranger sendiri memang pernah mengumumkan mereka tengah menjalani kolaborasi dengan sebuah penerbit internasional terkemuka dan berpengalaman untuk menerbitkan sebuah serial baru dengan format yang original serta konsep yang terinspirasi dari NusantaRanger.

Nantikan segera NusaV!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.