Nusantaranger akan tamat pada 31 Desember 2014

2

nusantaranger

Komik lokal buatan anak bangsa, Nusantaranger mengumumkan akan menamatkan seri ini pada hari terakhir di tahun 2014 tepatnya 31 Desember 2014. Berita ini diumumkan melalui laman Facebook Nusantaranger pada tanggal 15 Desember kemarin. Sebelumnya pada perhelatan HelloFest Anima Expo pada bulan November lalu, pembuat komik ini memang sempat mengumumkan akan mengakhiri seri ini pada akhir tahun 2014 tepatnya pada tanggal 15 Desember 2014 sesuai dengan jadwal komiknya yang terbit di internet setiap tanggal 1 dan 15 setiap bulannya, namun bab penutup seri ini diundur penerbitannya sampai tanggal 31 Desember 2014. Tim kreator sendiri berkata bahwa bab 23 yang menjadi bab terakhir akan hadir lebih dari 20 halaman.

Nusantaranger merupakan komik lokal yang dibuat dalam format web comic dan bercerita tentang lima pemuda Indonesia yang diberi kekuatan khusus dari lima pulau besar di Indonesia untuk melawan Kelana, entitas jahat yang ingin menguasai Marcapada. Komik ini digambar oleh Sweta Kartika yang sebelumnya membuat komik Grey & Jingga. Komik yang dirilis pada awal 2014 ini langsung menjadi buah bibir di dunia maya dan sempat masuk di stasiun TV di Thailand. Komik ini juga mempunyai penggemar yang mereka sebut Jagawarna.

Meskipun Nusantaranger akan berakhir pada bulan Desember ini, namun Tim Nusantaranger sendiri mengumumkan telah menandatangani kesepakatan kolaborasi dengan sebuah penerbit internasional terkemuka dan berpengalaman untuk menerbitkan sebuah serial baru dengan format yang original serta konsep yang terinspirasi dari NusantaRanger. Nantikan karya terbaru dari Tim Nusantaranger segera.

KAORI Newsline | Sumber

2 KOMENTAR

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.