Seri komik Jepang berjudul I Am Hero yang bertemakan zombie apocalypse dikabarkan diadaptasi menjadi film live-action. Tanggal perilisan film live action dari komik karangan Kengo Hana juga telah diumumkan.

Dalam edisi terbaru majalah Big Comic Spirits menyatakan bahwa adaptasi film live-action I Am Hero akan rilis pada tanggal 23 April 2016 mendatang. Selain mengumumkan tanggal perilisan, dalam majalah terbitan Shogakukan tersebut juga memuat visual dari film live-action yang menampilkan aktor Jepang Yo Izumi sebagai salah satu karakter di film ini.

news_header_151130_hero

Advertisement Inline

Film live action ini akan disutradarai oleh Shinsuke Sato (Gantz, Library War) dengan bantuan Akiko Nogi sebagai penulis screenplay untuk film ini. Makoto Kamiya, sang ahli makeup dan efek visual akan terlibat dalam produksi film ini.

Sebelumnya pada bulan Oktober lalu, film ini telah ditayangkan perdana pada Sitges Film Festival di Catalonia, Spanyol. Film ini memenangkan Grand Audience Award serta penghargaan efek khusus terbaik.

i-am-a-hero

I Am Hero mengisahkan mengenai seorang mangaka bernama Hideo Suzuki yang mencoba bertahan hidup dari serangan makhluk bernama ZQN. Di Indonesia sendiri seri komik ini telah diterbitkan oleh pihak Level Comics.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.