Shonen Maid: Cantik-Cantik Cowok

0

shonen maid

Satu lagi anime yang dapat memuaskan hasrat nafsu para pecinta anak cowok bercrossdress, Shonen Maid. Diangkat dari komik berjudul sama karya Ototachibana, anime ini akan hadir dalam bentuk serial yang akan segera memulai debutnya di Jepang pada musim semi tahun 2016 mendatang.

Shonen Maid bercerita mengenai Chihiro Kamiya. Seorang anak SD yang tinggal bersama Ibunya. Ditempa atas semboyan Ibunya “Tak ada kerja, tak ada makan”, Chihiro menjadi anak yang sangat telaten dalam urusan rumah tangga. Setelah sang Ibu meninggal, muncullah sesosok bernama Madoka Taketori yang mengaku sebagai Pamannya dan mengajak Cihiro untuk tinggal bersamanya. Awalnya Cihiro menolak, namun hatinya berubah setelah melihat betapa menyedihkannya kondisi rumah sang Paman. Akhirnya, tinggallah Cihiro di rumah sang Paman di mana dirinya diperbolehkan untuk tinggal dengan persyaratan harus menguruh kebersihan rumah tangga…………………………..dengan seragam maid!

Dirilis di Jepang pada tahun 2008 lalu, Shonen Maid sebelumnya juga pernah diangkat ke dalam drama suara yang diedarkan dalam bentuk CD. Adapun staf yang akan menangani anime ini di antaranya adalah Yusuke Yamamoto (Welcome to the NHK, Sgt. Frog, Aquarion Evol) selaku sutradara di studio 8-Bit. Yoshiko Nakamura (Monthly Girls’ Nozaki-kun, Super Lovers, Hiiro no Kakera – The Tamayori Princess Saga) yang akan menangani komposisi musiknya, dan Kana Ishida (The irregular at magic high school, Aquarion Evol, Wakaba Girl) yang menangani desain karakter untuk animenya.

Advertisement Inline

KAORI Newsline | Sumber

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.